Mischa Chandrawinata Sebut Momen Putus dari Jessica Mila Jadi Titik Terendah Hidupnya: Berat Banget!

Foto: Mischa Chandrawinata Sebut Momen Putus dari Jessica Mila Jadi Titik Terendah Hidupnya: Berat Banget! Instagram



Mischa Chandrawinata kembali mengenang momen pahit usai putus dari Jessica Mila. Mischa mengakui bahwa momen tersebut merupakan hal yang terberat bagi dirinya.

Kanal247.com - Mischa Chandrawinata belum lama ini menceritakan kehidupannya saat berbincang-bincang dengan Daniel Mananta. Dalam kesempatan itu, Mischa kembali mengenang momen saat ia putus dengan aktris cantik Jessica Mila.

Kala itu, Mischa mengaku mengalami masa sulit usai hubungan asmaranya dengan Mila kandas. Menurut Mischa, momen itu bahkan menjadi titik terendah hidupnya.

"Memang kedengarannya klise banget kayak, 'ya elah, cuma putus cinta doang.' Cuma, gue tahu, beberapa teman gue ada yang putus cinta sampai ada yang bunuh diri juga," ungkap Mischa. "It is really depressing dan itu memang suatu penyakit yang kadang-kadang, tuh, orang suka anggap enteng doang."

"Padahal, menurut gue, patah hati itu berat banget walaupun bukan bangkrut atau misalkan enggak dapat pekerjaan atau apa pun," lanjut Mischa. "Itu tuh hal yang real juga buat gue saat itu. Waktu putus sama Mila, gue hit rock bottom banget."

Saking beratnya, Mischa memilih untuk menenangkan diri ke Bali tanpa memberi tahu orang-orang terdekatnya. Ia pun berupaya untuk menyenangkan hati dan melupakan momen pahit tersebut.

Baca juga ...

"Akhirnya gue kabur ke Bali enggak ngomong sama siapa pun, enggak ngomong sama produser juga," cerita Mischa. "Tiba-tiba hilang aja dari bumi dan pengin cuma diri sendiri, pengin nyenengin diri sendiri aja, being there di Bali alone, with people yang gue baru kenal juga."

Saat berada di Bali, Mischa justru melampiaskan perasaannya bukan pada hal yang positif. Ia juga selalu berpikir apa yang dilakukannya adalah hal benar.

"Itu semuanya salah yang gue lakuin. Gue berusaha untuk wash away all the problem with alcohol," ucap Mischa. "Terus, coba untuk membenarkan diri sendiri, 'Ah, yang penting gue sehat, enggak hilang, sampai besokannya masih ingat, yang penting gue masih makan.' Gue mencoba membenarkan diri sendiri setiap harinya."

Dalam upayanya tersebut, Mischa mengaku mengalami suatu mukjizat. Ia mengungkapkan sempat bertemu dengan Tuhan lewat mimpi. Sejak saat itu, ia mulai bangkit dan mencoba memperbaiki diri.

"It was real for me dan gue berasa banget di dalam mimpi itu Tuhan datang ke gue, bilang, 'Mischa, kamu harus pulang sekarang dan carilah Aku,' dan dia pegang kepala gue, dijamah," pungkas Mischa. "Habis itu gue cuma bangun, merinding, dan gue cuma nangis banget."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel