Deddy Corbuzier Beri Jawaban Manis Ditanya Kemungkinan Vicky-Kalina Cuma Setting-an

Foto: Deddy Corbuzier Beri Jawaban Manis Ditanya Kemungkinan Vicky-Kalina Cuma Setting-an instagram



Deddy Corbuzier mengungkapkan pendapatnya mengenai kabar jika sang mantan istri, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo hanya sekadar menjalin hubungan sandiwara semata.

Kanal247.com - Hubungan asmara selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika pasangan selebriti itu memang tidak ragu untuk membagikan momen-momen romantis kebersamaan mereka melalui akun media sosial masing-masing.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani menjadi pasangan yang ramai disorot saat ini. Sayang, banyak yang beranggapan jika Vicky dan Kalina hanya sekadar melakukan hubungan asmara sandiwara semata. Pasalnya, Vicky memang dinilai kerap melakukan setting-an oleh publik.

Deddy Corbuzier yang diketahui adalah mantan suami dari Kalina sontak ikut terseret dengan jalinan asmara sang mantan istri. Deddy sendiri mengaku bahwa ia merasa bahwa Vicky dan Kalina menjalani hubungan asmara serius.

"Jujur, dari tadi gue tanya menurut lo setting-an atau nggak lo bilang mudah-mudahan bukan. Tapi di hati lo paling dalam, Kalina sama Vicky serius atau setting-an?" tanya Uya Kuya pada kanal YouTube pribadinya, Uya Kuya TV.

Baca juga ...

"Menurut gue serius, kalau misal tanya serius atau nggak," kata ayah dari Azka Corbuzier itu.

Deddy sendiri tidak bisa menjanjikan apa akan datang di pernikahan Kalina dan Vicky yang direncanakan pada Februari 2020. Namun, Deddy memastikan tidak ada masalah dengan hubungan Vicky dan Kalina.

"Kalau datang apa nggak, lihatlah nanti. Tapi kalau ada masalah apa nggak, gue nggak ada masalah," terang Deddy.

Deddy juga tak ragu memberikan doa untuk jalinan kasih Kalina dan Vicky. Deddy mengaku akan memberikan dukungan jika memang keduanya bahagia.

"Mudah-mudahan langgeng dan dilancarkan. Kalau memang kalian cocok dan kalian bisa bahagia, gue mendukung," kata Deddy.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel