Dituding Hina Habib Rizieq, Nikita Mirzani Ternyata Masih Teladani Sifat Ini dari Rasulullah

Foto: Dituding Hina Habib Rizieq, Nikita Mirzani Ternyata Masih Teladani Sifat Ini dari Rasulullah Instagram



Di balik santernya tudingan menghina Habib Rizieq hingga sikap barbar, Nikita Mirzani ternyata masih konsisten meneladani sifat ini dari Rasulullah. Apa itu?

Kanal247.com - Nikita Mirzani tengah heboh menjadi bahan perbincangan terkait dugaan menghina Habib Rizieq. Hal tersebut bermula dari ucapan Nikita Mirzani yang menyebut Habib adalah tukang obat.

Nikita Mirzani pun melayangkan sindiran bertubi-tubi menegaskan dirinya tak menyentil Habib Rizieq. Sampai-sampai, ibu tiga anak ini akhirnya dengan gamblang menuliskan beragam sindiran tajam di akun media sosialnya.

Siapa sangka di balik sikap berani dan barbarnya tersebut, Nikita ternyata sering berkonsultasi ke psikiater. Hal itu dilakukan Nikita guna menjaga kesehatan mentalnya.

”Gue tuh selalu ke psikiater dan gue menanyakan. Apalagi setiap gue ada masalah gue pasti menanyakan ke orang yang gue percaya,” ujar Nikita saat berbincang dengan Gofar Hilman pada belum lama ini.

Baca juga ...

”Gue selalu konsultasi. Mau gimana pun, gue selalu konsultasi. Kalau enggak gitu gue enggak bisa jadi pengusaha,” lanjut Nikita.

Ada pun yang sering kali Nikita lakukan. Pasalnya selain terus menjaga kesehatan mentalnya, ia juga mengaku konsisten meneledani sifat Rasulullah. Yakni Nabi Muhammad SAW.

Salah satu yang Nikita teladani adalah berbuat baik terhadap sesama. Seperti diketahui, Nikita tak pernah absen memberikan bantuan kepada guru-guru di Makassar. Bantuan tersebut Nikita salurkan lewat ustaz Maulana.

”Gue yang akan kasih gaji ke mereka semua. Guru SD, SMP, SMA, banyak. Gue jadi selalu kontekan terus sama ustaz Maulana. Jadi tiap bulan sampai sekolah itu runtuh gue baru setop,” ungkap Nikita.

Tak hanya seorang diri, sahabat dekatnya Fitri Salhuteru juga ikut memberikan bantuan. Terlebih saat terjadi gempa bumi di daerah Sukabumi pada beberapa waktu lalu. “Sama kak Fitri memberi voucher untuk mereka beli bahan bangunan untuk membangun rumah mereka lagi. Dan orang enggak tahu,” tutur Nikita.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel