Berharap Pertanda Baik, Ini Penyebab Sule Curiga Nathalie Holscher Tengah Ngidam

Foto: Berharap Pertanda Baik, Ini Penyebab Sule Curiga Nathalie Holscher Tengah Ngidam instagram



Usai nikmati liburan bulan madu, Sule kini curigai sang istri Nathalie Holscher tengah ngidam hingga berharap sebagai pertanda baik. Begini doa yang diucapkan ayah Rizky Febian.

Kanal247.com - Pasangan pengantin baru Sule dan Nathalie Holscher baru saja menikmati momen bulan madu mereka dengan berlibur ke Bali. Meski tak berangkat hanya berdua dan malah bawa banyak rombongan, namun momen-momen romantis tetap sering mereka dapatkan hingga dibagikan di akun Instagram masing-masing.

Beragam momen bersama rombongan pun dibagikan Sule baik melalui IG ataupun vlog di YouTubenya. Seperti baru-baru ini saat ia dan rombongan asyik menyantap makan malam. Pada kesempatan itu, Sule justru mengungkapkan kecurigaan hatinya.

Sule menduga jika sang istri tengah ngidam. Hal ini lantaran Nathalie Holscher disebut memberikan banyak permintaan makanan yang aneh-aneh.

“Dari kemarin mulai aneh-aneh dia. Kemarin pengen soto ceker, sekarang pengen nasi jinggo, terus pengen kolak singkong," ujar Sule dalam vlog tersebut. "Aneh nggak? Padahal bukan bulan puasa ini. Agak curiga saya,” godanya.

Baca juga ...

Setelah mendapatkan nasi jinggo keinginan Nathalie Holscher, Sule pun menunjukkannya di hadapan kamera. Bersamaan dengan itu ia melontarkan doa berharap jika keanehan sang istri menjadi pertanda yang baik.

“Yang lain makan ayam, ayam, ayam, dia makannya cuma (beda) sendiri. Makanannya nasi jinggo, lihat. Lihat dia aneh nggak menurut kalian?" tanya Sule lagi. "Semoga ini tanda-tanda yang baik, dari kemarin makan-makan sendiri. Dia beli ceker enggak nawarin aku, terus mukanya bete. Berarti ada apa-apa nih, pertanda ini,” sambungnya.

Sekadar informasi, Sule resmi menikahi Nathalie Holscher pada tanggal 15 November 2020. Kala itu acara akad nikah yang disiarkan secara langsung di televisi dan juga kanal YouTube RANS Entertaiment berjalan dengan lancar dan khidmat.

Sule menikahi Nathalie Holscher dengan mas kawin atau mahar mewah yakni uang sebesar Rp 200 juta dan emas 75 gram. Rupanya Sule memiliki alasan romantis memilih angka-angka tersebut untuk memperistri sang kekasih hati.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel