Ha Sung Woon Tuai Sorotan Usai Berkeliling Bagikan Hasil Panen Sang Kakek Pada Sahabat

Foto: Ha Sung Woon Tuai Sorotan Usai Berkeliling Bagikan Hasil Panen Sang Kakek Pada Sahabat Instagram



Di forum komunitas online, seorang netizen berbicara tentang cara Ha Sung Woon dengan murah hati membagikan hasil panen dari pertanian kakeknya mulai dari kentang, ubi jalar hingga beras.

Kanal247.com - Ha Sung Woon baru ini menjadi sorotan dan perbincangan hangat karena kemurahan hatinya memberi teman-temannya kentang dan ubi jalar dari pertanian milik kakeknya. Mantan member boyband Wanna One itu pun menerima perhatian karena caranya yang unik dalam berbagi makanan tersebut.

Di forum komunitas online, seorang netizen berbicara tentang cara Ha Sung Woon dengan murah hati membagikan hasil panen dari pertanian kakeknya. Musim dingin ini, Ha Sung Woon berkeliling di dalam truk untuk berbagi sekotak kentang dan ubi jalar dengan kenalan dekatnya.

Baca juga ...

Ha Sung Woon Tuai Sorotan Usai Berkeliling Bagikan Hasil Panen Sang Kakek Pada Sahabat
Allkpop

Seperti yang diketahui dari acara musim kedua "Produce 101", kakek Ha Sung Woon memiliki dan menjalankan pertanian kentang di pinggiran kota. Menurut postingan tersebut, Ha Sung Woon baru-baru ini bertanya kepada penggemarnya apakah mereka menyukai ubi, dan juga memberikan beberapa untuk Gaeko.

Ha Sung Woon Tuai Sorotan Usai Berkeliling Bagikan Hasil Panen Sang Kakek Pada Sahabat
Allkpop

Berdasarkan teriakan dari berbagai stylist dan rekan program variety, Ha Sung Woon telah berkeliling kota untuk membagikan tanaman sayuran yang enak sebagai hadiah musim dingin. Tak hanya itu pelantun lagu "Seredipity" ini jugamemberikan sebagian kepada ibu DinDin, yang "sering berdoa untuk Ha Sung Woon", dan memberikan bungkus beras untuk HaHa.

Beberapa penggemar juga menceritakan bahwa ayah Ha Sung Woon memang suka berbagi makanan. "Suatu kali, bahkan tanpa memberi tahu putranya, sang ayah mengadakan pesta daging dengan petugas keamanan. Dan, Ha Sung Woon sendiri akan membawa kupon layanan pengiriman gratis ke acara fansign untuk dibagikan kepada penggemarnya," kata penggemar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel