Bikin Kaget, Youngjae GOT7 Ucap ‘Assalamu'alaikum’ di Siaran Langsung

Foto: Bikin Kaget, Youngjae GOT7 Ucap ‘Assalamu'alaikum’ di Siaran Langsung



Youngjae nampaknya melakukan hal tersebut saat membaca chat dari penggemar kala ia melakukan siaran langsung di V Live itu. Hal ini tentunya membuat para penggemar terkejut.

Kanal247.com - Para member GOT7 diketahui kerap melakukan siaran langsung baik di Instagram maupun V Live untuk menyapa para penggemarnya. Pada 27 November lalu, salah satu member yakni Youngjae pun melakukan siaran langsung di V Live.

Menariknya, ada momen ketika idol tersebut mengucapkan kata, “Assalamualaikum”. Youngjae nampaknya melakukan hal tersebut saat membaca chat dari penggemar kala ia melakukan siaran langsung di V Live itu. Hal ini tentunya membuat para penggemar Tanah Air terkejut.

Baca juga ...

Sementara itu, Youngjae bersama GOT7 akan segera merilis album comeback bertajuk "Breath of Love: Last Piece”. Namun sebelum itu, mereka merilis lagu pra-rilis terlebih dahulu bertajuk “Breath” pada 23 November lalu. Lagu ini ditulis dan disusun oleh Youngjae, berkolaborasi dengan Lavin, Joo Chan Yang, dan NiiHWA, yang sebelumnya bekerja dengan GOT7 pada sejumlah lagu sebelumnya.

Melalui lagu baru tersebut, Youngjae bertekad untuk menunjukkan tidak hanya gabungan sinergi grup, tetapi juga menonjolkan kepribadian individu masing-masing member GOT7. Dia juga mengatakan bahwa lirik dan komposisi lagu tersebut sebagian besar terinspirasi oleh fandom grup, yakni Ahgase. Lagu ini mengekspresikan emosi dari pertemuan penting yang berubah menjadi cinta. Ini akan menjadi comeback pertama mereka dalam tujuh bulan sejak merilis "DYE" pada bulan April lalu. Album "DYE" ini memuat lagu berjudul "Not By The Moon" sebagai title track.

Album comeback “Breath of Love: Last Piece” sendiri merupakan full album pertama yang dikeluarkan sejak merilis full album “Present: YOU” pada 2018. Album ini juga akan menjadi full album keempat GOT7. Lewat 10 lagu yang ada di dalamnya, para penggemar akan dimanjakan dengan suara merdu ketujuh member.

Sepuluh lagu dalam album terbaru mendatang ini di antaranya “Breath”, “LAST PIECE”, “Born Ready”, “SPECIAL”, “WAVE”, “Waiting For You”, “Now I'll Do It”, “I Mean It”, dan “We Are Young”. Berbeda dari album-album sebelumnya, kali ini akan ada dua lagu utama yang terdiri dari “Breath” dan “LAST PIECE”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel