Seulgi Tampil Estetik dengan Wajah Ditutupi Tumpukan Bantal

Foto: Seulgi Tampil Estetik dengan Wajah Ditutupi Tumpukan Bantal instagram



Dalam foto yang diunggah pada Sabtu (28/11) itu, pelantun ‘In & Out’ itu nampak ditimpa oleh tumpukan bantal hingga wajahnya tertutup. Meski begitu, Seulgi masih tampil estetik dalam pemotretan tersebut.

Kanal247.com - Seulgi merupakan salah satu member Red Velvet yang kerap mencuri perhatian. Lama berkecimpung di industri musik Korea membuat ia memiliki banyak penggemar. Apalagi, visualnya yang unik nan cantik membuat dirinya makin digandrungi banyak orang.

Idol tersebut kerap kali membagikan foto kegiatan sehari-harinya di Instagram. Selain itu, Seulgi juga sering mengunggah foto hasil pemotretannya yang cantik. Namun, ada yang menarik dari foto hasil pemotretan yang baru-baru ini Seulgi bagikan. Dalam foto tersebut, pelantun “In & Out” itu nampak ditimpa oleh tumpukan bantal hingga wajahnya tertutup. Meski begitu, Seulgi masih tampil estetik dalam pemotretan tersebut.

Baca juga ...

Sementara itu, Seulgi bersama Irene baru saja debut sebagai sub unit pertama Red Velvet pada 6 Juli lalu dengan mini-album bertajuk "Monster". Mini album ini berisi enam buah lagu. Lagu utama dengan judul yang sama adalah lagu dansa pop. Single tersebut memiliki lirik yang mengisahkan tentang monster abadi yang memasuki mimpi orang lain dan menari dan bermain.

Tak seperti konsep Red Velvet yang manis atau halus seperti sebelumnya, kali ini Irene dan Seulgi menunjukan sisi “gelap” mereka di MV “Monster” tersebut. Koreografi yang digambarkan dalam MV itu juga seakan membentuk seekor laba-laba yang terkesan menyeramkan. Meski begitu, Irene & Seulgi tetap tampil menawan. Tak itu, Irene & Seulgi juga merilis MV "Naughty" pada 20 Juli lalu. Keduanya juga berpromosi di acara musik dengan lagu tersebut setelah promosi “Monster”.

Di sisi lain, Red Velvet terakhir kali comeback pada Desember tahun lalu. Kabar baiknya, baru-baru ini pejabat SM Entertainment menyatakan bahwa grup tersebut saat ini sedang mempersiapkan comeback, meski jadwal pastinya belum diumumkan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel