Penata Rias TWICE Ungkap Member Ini Punya Kulit Wajah Sempurna

Foto: Penata Rias TWICE Ungkap Member Ini Punya Kulit Wajah Sempurna



Mengingat kulitnya yang sempurna tanpa riasan, banyak yang berpikir dia memiliki rutinitas perawatan kulit yang intensif. Namun, idol tersebut mengungkapkan ia tidak peduli dengan produk perawatan kulit.

Kanal247.com - Semua anggota TWICE memiliki visual yang sangat cantik. Tapi, salah satu anggota memiliki kulit yang sangat sempurna. Dia bahkan tidak perlu memakai alas bedak selama penampilannya. Penata rias grup tersebut mengungkapkan semuanya dalam wawancara baru-baru ini dengan ELLE Korea.

Dalam wawancara baru dengan ELLE Korea, LULU Jia (salah satu penata rias utama TWICE) mengungkapkan bahwa anggota dengan kulit yang sangat sempurna sehingga dia tidak membutuhkan alas bedak adalah Dahyun. Selama bertahun-tahun, baik anggota dan penggemar menjuluki Dahyun "Tofu" atau "Dubu" dalam bahasa Korea, karena kulitnya yang lembut, pucat, dan seperti tahu.

Dalam wawancara tersebut, terungkap bahwa ternyata kulitnya sesempurna keindahannya. Dalam wawancara ELLE, penata rias TWICE mengungkapkan bahwa Dahyun tidak menggunakan riasan dasar atau alas bedak. Sebagai gantinya, tim hanya mengoleskan tabir surya untuk melindungi kulitnya, lalu mengoleskan blush on di atasnya.

Penata Rias TWICE Ungkap Member Ini Punya Kulit Wajah Sempurna

Koreaboo

Baca juga ...

Jika Anda pernah memperhatikan bagaimana Dahyun biasanya memakai perona pipi jenis krim, sekarang Anda tahu alasannya. Penata rias melanjutkan dengan mengatakan bahwa krim merona tersebut cocok dengan tekstur kulit sempurna alami Dahyun.

Dia juga mencatat bahwa karena corak kulit Dahyun sangat putih dan tidak bercacat. "Tidak ada warna yang tidak cocok untuknya,” ujar sanga penata rias yang dilansir dari Koreaboo pada Sabtu (28/11). Tapi, tim makeup sangat menyukai warna coral dan peach pada Dahyun, mengaplikasikannya hanya pada apel di pipinya agar sesuai dengan image imutnya.

Mempertimbangkan betapa sempurna kulit Dahyun tanpa riasan, masuk akal jika dia harus memiliki rutinitas perawatan kulit yang intensif bukan? Namun, dalam sebuah wawancara awal tahun ini, Dahyun mengungkapkan bahwa dia sama sekali tidak peduli dengan produk perawatan kulitnya. Sebaliknya, dia menjaga kulitnya tetap mulus dengan minum banyak air dan banyak tidur.

Dia juga berbagi tip perawatan kulit yang sama dalam wawancara majalah Allure dan mengungkapkan bahwa dia hanya melakukannya dengan terus berpikiran positif. “Saya lebih berkonsentrasi pada kecantikan batin karena ketika saya terlalu khawatir atau berpikir negatif, itu terlihat melalui kulit saya. Saya mencoba untuk menjadi positif dan tenang sepanjang waktu,” ujarnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel