Bikin Terharu, Rafathar Rela Lakukan Ini agar Raffi Ahmad Mau Bermain Bersamanya

Foto: Bikin Terharu, Rafathar Rela Lakukan Ini agar Raffi Ahmad Mau Bermain Bersamanya instagram



Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sontak langsung memberikan ini kepada sang ayah agar bisa meluangkan waktu untuk bermain dengannya seperti yang dilansir dari vlog Rans Entertainment.

Kanal247.com - Anak-anak selebriti memang mendapatkan sorotan tak kalah besar dari para orang tuanya. Apalagi jika selebriti tersebut memang tidak ragu untuk menunjukkan momen-momen kebersamaan mereka dengan sang buah hati melalui akun media sosial masing-masing.

Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi salah satu selebriti yang tak ragu menunjukkan momen dengan putra semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad. Keseharian Rafathar pun terkadang bisa dilihat melalui kanal YouTube Rans Entertainment.

Baru-baru ini vlog baru Rans Entertainment pun tampak menunjukkan momen baru keluarga Raffi. Pada video tersebut, Rafathar tampak memberikan semua celengannya kepada Raffi. Rafathar mengungkapkan bahwa tabungannya tersebut adalah gaji Raffi agar tidak syuting demi menemaninya.

"Ini apa nih maksudnya nih celengan?" tanya Raffi seperti pada vlog baru Rans Entertainment yang dibagikan kemarin, Jumat (17/11). "Celengan buat papa semua," ucap Rafathar.

Baca juga ...

"Kok buat papa semua? Buat apa papa dikasih celengan sama Aa? Emang ini ada isinya semua?" tanya Raffi penasaran. "Ada, ini tabungan Aa semua. Ini buat papa semua, tapi janji ya papa besok nggak usah kerja. Main sama Aa aja, sudah Aa gaji," terang Rafathar. "Oh jadi Aa mau gaji papa supaya papanya nggak syuting, di rumah aja. So sweet banget anakku," kata Raffi seraya memeluk sang putra.

Anak laki-laki berusia 5 tahun itu pun mengaku bahwa ia merindukan Raffi. Pasalnya, Raffi memang diketahui selalu sibuk syuting hampir setiap harinya.

"Aa kangen sama papa ya? Soalnya papa nggak bisa dekat-dekat, ya?" tanya Nagita. "Iya," aku Rafathar.

Momen Raffi dan putranya itu langsung mendapatkan sorotan penuh dari warganet. Mereka mengaku terharu bahkan sampai menangis mendengarkan pengakuan Rafathar.

"Aku nangis pas rafatar bilang kagn maen sama papa," ujar salah seorang warganet. "Permintaan Rafathar tidak banyak, cuma mahu bersama papanya, teman dia bermain dan mahu papanya lebih banyak masa dengannya. Luahan hati seorang anak yang tidak banyak mintanya, tersentuh hati bila mendengarnya," ucap lainnya. "Sediihh liat si Aa kangen papanyaaa... Papa kamu hebat Aa, kamu pasti bangga!" terang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel