Wonder Girls Reunian, Sohee dan Sunmi Emosional Kenang Kebersamaan Masa Lalu

Foto: Wonder Girls Reunian, Sohee dan Sunmi Emosional Kenang Kebersamaan Masa Lalu YouTube



Setelah resmi bubar pada 2017 lalu, dua member Wonder Girls yakni Sohee dan Sunmi mengadakan reunian mini dimana mereka saling berbagi kenangan selama bersama di masa lalu.

Kanal247.com - Setelah sepuluh tahun bersama, Wonder Girls memutuskan untuk berpisah jalan dan bubar. Sebagai girl group senior yang sudah lama aktif di industri musik, tentu saja hal ini bikin fans sedih. Wonder Girls da JYP Entertainment mencapai keputusan kalau grup itu resmi bubar pada tahun 2017 silam.

Pasca resmi bubar tentu saja hingga saat ini masih banyak yang merindu kebersamaan para membernya. Baru-baru ini, Sohee dan Sunmi mengadakan mini reunian untuk mengenang kebersamaan mereka di masa lalu. Sohee memulai video di mobilnya, di mana dia menjelaskan bahwa ini adalah pertama kalinya dia bertemu Sunmi setelah beberapa lama dan sulit untuk menemukan waktu yang sesuai untuk mereka berdua.

Keduanya kemudian bertemu di sebuah restoran, dan mereka tertawa saat mereka memperkenalkan satu sama lain ke kamera. Saat mereka menikmati makanan mereka, Sunmi berkata, “Aku baru saja memikirkan tentang ingatanku tentang kamu. Setiap kali Anda menyelesaikan sebuah proyek, Anda mengalami masa sulit secara mental. Anda akan menelepon saya dan berkata, 'Saya perlu melihat Anda.' Tetapi sekarang Anda tampak sangat berbeda, karena Anda sudah berusaha."

"Juga, saat aku tidak ingin sendiri, aku hampir selalu berada di tempatmu." Sunmi berkata, "Dulu aku mengira kamu tinggal di tempatku," jawa Sohee. Idol cantik itu lantas menjelaskan bagaimana ia menjalani hari-harinya. Meski melakukan latihan bernyanyi dan menari layaknya dahulu namun ia merasakan adanya perbedaan.

Baca juga ...

"Saya mulai latihan menari," jelasnya. Dia berkata sambil tertawa, "Tidak seperti dulu lagi". Ia juga menambahkan bahwa dia akan berkeringat paling banyak hari itu sepanjang bulan. Sunmi memberi tahu penggemar bahwa Sohee adalah yang tercepat dalam mempelajari koreografi pada masa itu, dan mereka mengenang bagaimana mereka belajar "Kissing You" dari Girls' Generation alias SNSD untuk sebuah pertunjukkan dan mulai menari.

Sunmi berbagi bahwa mereka memiliki kesepakatan bahwa siapa pun yang melakukan kesalahan koreografi harus membayarnya. “Tidak ada dari kita yang salah, kan?” kata Sohhee. Sunmi memberitahunya bahwa semua orang kecuali Sunmi, membuat Ahn So Hee tertawa terbahak-bahak. Sunmi kemudian membahas bagaimana Sohee mengirim pesan teks panjangnya ketika mereka kembali ke Korea dari New York. "Mereka terus berdatangan. Dan Anda bukan tipe orang yang mengatakan hal-hal itu. Saya pikir kami sangat penting satu sama lain," kata Sunmi.

Sohee tersendat, dan mereka berdua menenangkan diri. "Ini pertama kalinya kamu mengatakan ini padaku," jelasnya. Sunmi dengan bercanda menoleh ke kamera untuk mengumumkan, "Ahn So Hee menangis!" yang dibantah oleh Sohee. Sunmi berkata, "Dia berlinang air mata!"

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel