Shoumaya Tazkiyyah Diduga Terlibat Prostitusi, Sang Kekasih Shandy William Hapus Foto Bareng

Foto: Shoumaya Tazkiyyah Diduga Terlibat Prostitusi, Sang Kekasih Shandy William Hapus Foto Bareng Instagram



Shoumaya Tazkiyyah, Shandy William, Berita Shandy William, Pacar Shandy William tak lagi memajang foto bareng di Instagram usai Shoumaya Tazkiyyah santer diduga sebagai artis inisial ST yang terlibat prostitusi online. Putus?

Kanal247.com - Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan kabar terseretnya artis Tanah Air dalam dugaan prostitusi online. Dari informasi, terdapat dua artis wanita yang diduga terlibat prostitusi online itu ditangkap di sebuah hotel di kawasan Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (25/11) malam.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Paksi Eka Saputra membenarkan kabar tersebut. Menurut AKP Paksi Eka Saputra, kedua artis wanita yang bernisial ST dan MA diamankan bersama dua orang lainnya.

Dari inisial tersebut, publik menduga jika pesinetron Shoumaya Tazkiyyah adalah artis yang terlibat prostitusi online. Terlebih saat dugaan tersebut mencuat, akun media sosial milik Shoumaya tak lagi ditemukan.

Kabar jika Shoumaya yang dituding sebagai artis terlibat prostitusi pun tampaknya telah banyak diketahui. Mengejutkannya, sang kekasih yakni Shandy William baru-baru ini tak lagi memajang foto bersama dengan Shoumaya di akun media sosialnya.

Baca juga ...

Sejumlah netizen pun ramai menyerbu postingan terakhir Shandy William. Shandy William terakhir kali membagikan foto dirinya saat sedang menaiki gunung. “Udah lama,” tulis Shandy dalam keterangan foto.

Banyak netizen mempertanyakan soal kebenaran kabar Shoumaya yang terlibat kasus prostitusi online. Begitu juga dengan lenyapnya akun Instagram milik Shoumaya.

Ig pcr nya koq menghilang bang? Kak maya,” komentar akun @eu******ar. “Tau nggak bang pacar nya kena kasus?” timpal netter dengan akun @no******aa.

Sementara itu, pihak Polda Metro Jaya dikabarkan akan merilis nama dua artis yang diduga terlibat prostitusi pada hari ini. Termasuk kronologi penangkapan.

”Mudah-mudahan besok saya bisa merilis langsung terduga empat orang ini beserta kronologisnya. Dugaan prostitusi online ini akan dilakukan pendalaman,” ujar Yusri Yunus selaku Divisi Humas Polda Metro Jaya pada Kamis (26/11).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel