Sempat Berselisih, Ashanty Tak Ragu Terbang ke Jakarta Lagi Demi Jenguk Millendaru

Foto: Sempat Berselisih, Ashanty Tak Ragu Terbang ke Jakarta Lagi Demi Jenguk Millendaru instagram



Ashanty terlihat langsung mengunjungi sang keponakan, Millendaru yang terseret dengan penyalahgunaan obat-obatan terlarang meski saat ini memutuskan tinggal di Bali.

Kanal247.com - Perkara penangkapan selebgram sekaligus YouTuber Millendaru terkait dengan narkoba memang masih menjadi sorotan hingga saat ini. Millendaru menambah daftar panjang selebriti yang ditangkap karena terbukti melakukan penyalahgunaan narkoba.

Millendaru saat ini diketahui ditahan di Polres Tanjung Priok, Jakarta Utara. Pihak keluarga Millendaru pun mengaku syok karena penangkapan tersebut lantaran sama sekali tidak menyangka jika terjerumus dengan obat-obatan terlarang.

Ashanty selaku bibi Millendaru pun juga mengaku kaget atas penangkapan keponakannya. Ashanty pun sempat mengungkapkan jika pihak keluarga akan memberikan penampingan hukum sebaik mungkin untuk Millendaru.

Ashanty pun ternyata juga langsung terbang ke Jakarta untuk menjenguk adik dari mendiang kakaknya itu. Ashanty sendiri diketahui telah beberapa bulan tinggal di Bali saat ini.

Baca juga ...

Ashanty terlihat datang dengan mengenakan kemeja putih dan memutuskan untuk diam. Pihak berwajib sendiri pun mengaku bahwa pihak keluarga yang bisa berkunjung untuk menjenguk Millendaru dibatasi karena adanya pandemi Covid-19. Pihak berwajib pun menyebutkan saat ini Millendaru dalam kondisi sehat namun masih trauma.

"Ada sih (pihak keluarga datang menjenguk), cuma kita batasin karena kan saat ini masa pandemi cuma ya nggak kita satukan. Mungkin lihat situasi aja gimana, bertemunya pun kita batasi," ungkap pihak yang berwajib seperti yang dilansir dari video yang dibagikan di kanal YouTube STARPRO Indonesia.

"Kelihatannya sih baik-baik saja, yang disampaikan beliau (Millendaru). Ada pendampingan kesehatan juga dari pihak Polres, dokter, kita sudah siap kalau misal ada apa-apa. Tapi kelihatannya sih sehat-sehat aja, cuma karena trauma aja," tambahnya.

Video kedatangan Ashanty tersebut pun mendapatkan banyak komentar dari warganet. Mereka tampak ramai memberikan pujian kepada Ashanty yang langsung menemui Millendaru meski terbentang jarak. Warganet pun menyadari bahwa perselisihan Ashanty dan Millendaru sebelumnya jsutru menunjukkan kasih sayang keluarga.

"Ashanty galak karena sayang sama Millen, tapi terkadang kasih sayang tersebut tidak dianggap apa2, sampai masalah besar menghampiri dan orang yg selalu menasehati lah yg selalu ada disampingnya, baru tersadar betapa sayang nya orang yg dianggap galak tersebut. Teman2 yg dianggap baik belum tentu baik, tapi keluarga yg terkesan galak adalah orang yg paling baik terhadapmu Millen," ucap salah seorang warganet. "Salute utk Tante Ashanty udh jenguk Milen,sang Keponakan..yg sedang guncang,perlu dukungan keluarga,Semoga menjadi sadar dan Milen move on dari lingkungan yg tdk baik," kata lainnya. "Saya kagum sama bunda Ashanty. Langsung datang jenguk Millen. Itu tanda kasih sayang yang tulus. Bunda Ashanty sudah berulang kali menasehati Millen agar menerima kodrat sebagai laki-laki. Tapi ga didengerin, benerkan berbuat kesalahan 1 dan merasa benar, akan memicu kesalahan lainnya," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel