Kalina Oktarani Curhat di Media Sosial, Vicky Prasetyo Sesalkan Sikap Sang Kekasih: Nggak Sebanding

Foto: Kalina Oktarani Curhat di Media Sosial, Vicky Prasetyo Sesalkan Sikap Sang Kekasih: Nggak Sebanding instagram



Vicky Prasetyo buka suara soal sikap Kalina Oktarani yang curhat di media sosial, akui sesalkan sikap sang kekasih seraya beri pesan bijak begini untuk ibunda Azka Corbuzier.

Kanal247.com - Baru-baru ini Azka Corbuzier menyita banyak perhatian netizen setelah menuliskan tanggapannya di media sosial terkait kabar asmara sang ibu, Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo. Pada kesempatan itu, Azka mengaku turut bahagia namun tegaskan tak ingin diseret dalam pemberitaan terkait kisah cinta ibunya.

Di waktu yang bersamaan rupanya Kalina juga curhat di akun Instagram pribadinya. Ia menyampaikan rasa cintanya yang mendalam untuk Azka sekaligus menjelaskan terkait hubungan kedekatan yang tengah dijalaninya bersama Vicky.

Siapa sangka Vicky justru menyesalkan sikap sang kekasih yang curhat mengenai buah hatinya di media sosial. Menurut Vicky permasalahan tersebut bisa diselesaikan oleh Kalina secara pribadi dengan putra semata wayangnya.

“Menyesali sikap dia yang curhat di media sosial. Aku bilang, nggak sebanding saat ego kamu dikedepankan berseteru dengan buah hati," kata Vicky Prasetyo di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (26/11), dilansir dari Suara.

Baca juga ...

Seperti sebelumnya saat ia menanggapi postingan Azka, Vicky menyarankan agar Kalina bertemu secara langsung dengan putranya. Pembicaraan dari hati ke hati antara ibu dan anak ini dianggap akan bisa menyelesaikan permasalahan tersebut dengan baik. “Ketemu berdua, me time lah. Cari tempat buat ngobrol berdua yang nyaman untuk menyelesaikan agar lebih baik,” sambungnya.

Selain itu Vicky rupanya juga meminta maaf. Ia menyampaikan permohonan maaf jika kehadirannya membuat sebuah hubungan menjadi kurang baik.

“Aku pribadi juga sudah memohon maaf. Maaf ya dengan cerita dan masa lalu aku,” ujar Vicky Prasteyo. “Aku juga nggak tau kondisinya akan menjadi sedemikian atau bikin dia (Kalina Oktarani) nggak nyaman. Aku cuma bilang sabarin aja. Sampaikan juga salam maaf aku,” imbuhnya.

Meski begitu Vicky mengaku belum menemui Azka Corbuzier. Ia memilih menyerahkan momen itu kepada Kalina dan Azka nantinya. “Ya (pertemuan) itu nggak bisa maksain sih. Tergantung Kalina dengan Azka,” kata Vicky Prasetyo.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel