Tinggalkan Jakarta, Shandy Aulia Kini Beber Alasan Boyong Keluarga Kecil Pindah Sementara ke Bali

Foto: Tinggalkan Jakarta, Shandy Aulia Kini Beber Alasan Boyong Keluarga Kecil Pindah Sementara ke Bali instagram



Memutuskan untuk tinggalkan Jakarta sementara waktu, Shandy Aulia akhirnya membeberkan alasan dirinya memilih ajak suami dan anak untuk pindah ke Bali.

Kanal247.com - Bali masih menjadi destinasi wisata yang ramai dikunjungi bukan hanya oleh turis lokal tapi juga mancanegara. Bahkan tak sedikit artis yang memutuskan untuk meninggalkan Jakarta demi bisa menetap dan pindah ke Bali salah satunya yakni Jessica Iskandar.

Tak lama setelah Jedar, artis cantik Shandy Aulia rupanya juga menyusul meninggalkan hiruk pikuknya kota Jakarta. Melalui sebuah postingan di Instagram, Shandy sempat mengumumkan bahwa ia untuk sementara waktu akan pindah dan menetap di Bali.

Saat ini keluarga kecil kami sementara pindah ke Bali. Kiranya ini awal cerita manis bagi keluarga kecil kami. @missclaireherbowo sepertinya udah siap jadi gadis Bali,” tulis Shandy Aulia di salah satu unggahan Instagramnya, Minggu (18/10).

Tentu saja keputusan itu memancing banyak pertanyaan di benak penggemar Shandy Aulia. Istri David Herbowo ini pun akhirnya buka suara. Lewat sebuah vlog di kanal YouTube miliknya, Shandy Aulia membeberkan alasan dirinya boyong keluarga kecil pindah ke Bali untuk sementara waktu.

“Nah kira-kira, kenapa ya kita pindah ke Bali,” buka Shandy Aulia dalam video di channel YouTube miliknya yang diunggah pada Rabu (25/11). “Cari suasana baru ya. Jadi kita pindah ke Bali ini sebenarnya untuk lebih mendekatkan diri kepada alam. Karena Claire itu kan di masa-masa pertumbuhan ya. Jadi di masa-masa dia itu explore, terus udah gitu dia banyak kegiatan yang dia ingin dilakukan di luar sedangkan kalau di Jakarta kan taman udah jarang banget. Kalaupun ada harus agak jauh, misalkan ke Bogor, takes time kan," paparnya.

Baca juga ...

Alasan itu yang lantas membuat ide pindah ke Bali muncul di benak Shandy Aulia. Selain itu menurutnya Bali menjadi pilihan yang tepat mengingat tempatnya yang tak jauh dari Jakarta.

“Jadi aku pilih ya udah deh ide ke Bali itu menurut aku menarik banget dan paling deket dari Jakarta. Jadi misalkan kita mau bolak-balik ke Jakarta pun aman, pekerjaan juga gampang untuk kita handle dan kontrol. Jadi alasannya itu aja, jadi kalau David bilang banyak yang tutup juga ya di Jakarta,” sambungnya.

Shandy Aulia lantas menjelaskan lebih jauh tentang kelebihan memilih Bali untuk tempatnya dan keluarga kecil menetap saat ini. Selain karena situasinya yang nyaman, bagi Shandy Aulia sendiri ia lebih bisa memiliki banyak waktu menemani buah hatinya mengenal alam.

“Lebih bisa juga menemani Claire untuk tumbuh kembangnya juga untuk outdoor seperti ini. Aku bersyukur banget kita bertiga itu bisa dikasih kesempatan ini,” pungkas Shandy Aulia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel