Hadiri Acara 'EBS Boni Hani', Para Member TXT Jalani Tes COVID 19

Foto: Hadiri Acara 'EBS Boni Hani', Para Member TXT Jalani Tes COVID 19 Instagram



Meskipun tidak ada permintaan resmi oleh pemerintah agar TXT menjalani pengujian, mereka secara sukarela menjalani pengujian sebagai tindakan pencegahan pada 25 November 2020 dan dikatakan menunggu hasilnya.

Kanal247.com - Boyband TXT dikabarkan telah menjalani tes virus corona dan saat ini sedang menunggu hasilnya. Perwakilan BigHit Entertainment mengatakan kepada outlet media XSports bahwa Huening Kai dkk telah menjalani pengjuan tes COVID 19 setelah penampilan mereka di EBS Boni Hani pada 19 November 2020 kemarin.

Pasalnya dalam program tersebut, salah satu tamu lain telah diberitahu bahwa mereka melakukan kontak langsung dengan yang dikonfirmasi untuk kasus untuk virus corona. Dengan demikian, para member TXT dengan cepat dikirim untuk melakuka pengecekan juga.

Baca juga ...

Meskipun tidak ada permintaan resmi oleh pemerintah agar TXT menjalani pengujian, mereka secara sukarela menjalani pengujian sebagai tindakan pencegahan pada 25 November 2020 dan dikatakan menunggu hasilnya. Di sisi lain, staf dan kru EBS untuk Boni Hani semuanya berada di bawah karantina mandiri untuk sementara waktu karena mereka sekarang diklasifikasikan dalam kontak langsung.

Langkah cepat yang diambil oleh Big Hit Entertainment ini tentu saja mendapatkan pujian dari penggemar. Apalagi TXT juga masih dalam masa promosi setelah merilis mini album ketiganya bertajuk "Minisode1: Blue Hour" pada 26 Oktober kemarin.

Sementara itu TXT sendiri merupakan boyband besutan Big Hit Entertainment kedua setelah sukses dengan Bangtan Boys. Beranggotakan lima personil, TXT yang singkatan dari kata Tomorrow X Together ini debut pada tanggal 4 Maret 2019 dengan mini album "The Dream Chapter: Star" dan single andalan "Crown".

Komentar Anda

Tags

txt

Rekomendasi Artikel