2PM dan Stray Kids Gabung Bubble, Aplikasi Yang Memungkinkan Idol dan Fans Bertukar Pesan

Foto: 2PM dan Stray Kids Gabung Bubble, Aplikasi Yang Memungkinkan Idol dan Fans Bertukar Pesan Soompi



JYP Entertainment baru saja mengadakan kolaborasi bareng salah satu aplikasi pesan berbayar yang memungkinan idol dan penggemar bisa saling bertukar pesan, video hingga foto.

Kanal247.com - Grup K-Pop menjadi deretan atas yang dikagumi remaja zaman now. Siapa yang tak kenal Jungkook, Jenny ataupun Baekhyun. Jangankan remaja, Anda yang membaca mungkin juga salah satu pengagum berat mereka. Segala gerak gerik mereka, bisa menjadi jeritan remaja.

Ya, Korea memang sedang menjadi hits. Sama seperti zaman dulu, kita mengagumi The King of Pop, Michael Jackson atau merdunya suara Whitney Houston dan Mariah Carey. Namun kini dunia tengah heboh dengan demam K-Pop dan menggandrungsi sederet grup hits asal Negeri Gingseng. Sebut saja seperti Bangtan Boys (BTS), Black Pink (BLACKPINK), EXO dan masih banyak lainnya.

Saat remaja mulai stalking media sosial idola, lalu penasaran berlebih tentang kehidupan pribadi mereka, saatnya waspada. Apalagi jika remaja menghabiskan hampir seluruh waktu berkutat dengan update terbaru sang idola. Menurut survey, 56 persen fans K-pop menghabiskan waktu satu hingga lima jam di media sosial untuk mencari tahu informasi tentang idola mereka.

Baca juga ...

Hal ini yang lantas membuat sejumlah agensi besar memberikan akses yang mudah bagi para fans K-Pop untuk bisa berinteraksi dengan para idolanya. Baru-baru ini ada JYP Entertainment yang bekerjasama dengan salah satu penyedia layanan pesan berbayar untuk membuat idol dan fans menjadi semakin dekat. Aplikasi ini bernama Bubble.

Bubble adalah layanan berbayar yang memungkinkan penggemar untuk mengirim pesan langsung kepada artis, dan artis dapat mengirim pesan kepada penggemar termasuk konten seperti foto, video, dan audio. Awalnya dimulai oleh SM Entertainment, platform ini sebelumnya juga dibuka untuk artis FNC Entertainment dan Jellyfish Entertainment.

Bubble bersama dengan JYP Entertainment akhirnya membuka kolaborasi dan resmi diluncurkan pada Rabu (25/11) pukul 6 sore KST. Bersamaan dengan ini juga diumumkan siapa saja artis JYP Entertainment yang bergabung dalam aplikasi tersebut. Mereka adalah 2PM dan Stray Kids menjadi artis pertama yang bergabung dengan Bubble.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel