Tanggapi Postingan Azka Corbuzier, Vicky Prasetyo Minta Maaf Hingga Beri Saran ke Kalina Oktarani

Foto: Tanggapi Postingan Azka Corbuzier, Vicky Prasetyo Minta Maaf Hingga Beri Saran ke Kalina Oktarani instagram



Vicky Prasetyo akhirnya tanggapi postingan Azka Corbuzier terkait asmaranya dengan Kalina Oktarani, ucap permohonan maaf seraya berikan saran ini untuk sang kekasih.

Kanal247.com - Azka Corbuzier akhirnya buka suara setelah banyak mendapatkan pertanyaan tentang kisah asmara sang ibu, Kalina Oktarani. Pada sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Azka mengaku ikut bahagia namun tak mau terseret dalam pemberitaan asmara Kalina dan Vicky Prasetyo.

Dear Mom, @kalinaocktaranny. Karena media terus bertanya tentangmu dan hubungan barumu, saya yakin saya harus mengatakan ini .. Ma, aku tidak membencimu atas apa yang kamu lakukan atau apa yang kamu lakukan. Jika melakukan hal-hal seperti ini membuatmu bahagia, biarlah begitu ... Aku bahagia untukmu. Tapi itu bukan gaya saya, juga bukan perhatian saya saat ini,” sebagian isi caption yang dituliskan Azka.

Kali ini giliran Vicky Prasetyo yang turut bicara. Soal postingan Azka tersebut, Vicky nampak bingung menjawab lantaran menurutnya hal itu adalah masalah internal Azka dan Kalina.

“Gue belom tahu semalem sempet ada yang ngabarin ada seperti ini, menurut aku itu sih persoalan internalnya. Apa ya bingung aku menjawabnya dari dua sisi, ini cuma yang pasti aku bilang ya kamu biar bagaimana pun sebagai seorang ibu," kata Vicky Prasetyo usai menjadi bintang tamu di Kopi Viral, Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Rabu (25/11), dikutip melalui detikcom.

Baca juga ...

Tak hanya itu, Vicky juga menyarankan agar Kalina bisa langsung bertemu dan berbicara dengan putranya. Vicky menyebut pembicaraan melalui chatting dinilai kurang efektif.

“Harus bisa sih ketemu kalau menurut aku obrolin langsung. Kalau lewat chat lewat telepon kan nggak bisa sesuai apa yang yang kita pikirkan, kita rasakan lebih baik. Ya kita ketemu saling diskusi. Ya dilihat mereka akan ketemu untuk ngebahas soal pribadi,” papar Vicky Prasetyo.

Tak hanya itu, Vicky rupanya juga menyampaikan permohonan maaf jika sampai membuat suatu hubungan menjadi tak baik. “Kalau ada sampai jadi membuat hubungan mereka tidak baik jadi kurang baik. Ya aku secara pribadi mohon maaf juga,” sambungnya.

Vicky Prasetyo sendiri tak menyangka bisa sampai seserius ini. Namun ia lantas hanya meminta doa yang terbaik. “Ya pasti maksudnya aku lebih menjaga perasaan keduanya gue juga nggak tahu sampai seserius ini jadinya. Tapi biar ya sudah lah bagaimana pun semua pasti semua ada alasan masing-masing ya doain saja lah,” pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel