Jin BTS Gagal Dalam Permainan, Tawa Pecah J-Hope Jadi Sorotan

Foto: Jin BTS Gagal Dalam Permainan, Tawa Pecah J-Hope Jadi Sorotan SBS Now



Melakukan sebuah permainan seru di episode terbaru 'Run BTS!', Jin gagal menjadi pemenang hingga tawa pecah J-Hope jadi sorotan dianggap nular banget. Setuju?

Kanal247.com - Menjadi bagian dari salah satu idol grup K-Pop yang paling populer saat ini tentu saja juga berdampak pada setiap membernya. Seiring dengan popularitas grup yang terus meroket tentu ini nama tiap member juga semakin dikenal luas oleh penggemar di seluruh dunia.

Tak heran jika apa saja yang mereka lakukan hingga yang mereka gunakan selalu menjadi sorotan publik. Tak terkecuali dengan member dari Bangtan Boys (BTS). Sebagai salah satu grup paling populer dan panen prestasi di sejumlah ajang penghargaan yang diadakan belum lama ini membuat semua mata bak tertuju pada member BTS.

Terlebih mereka kerap menyapa para penggemarnya melalui siaran di berbagai platform media sosial termasuk YouTube dan V Live. Lewat laman V Live, grup asuhan Big Hit Entertainment ini memiliki variety show sendiri yang bertajuk "Run BTS!". Dimana episode terbarunya menjadi sorotan berkat ulah kocak Jin dan J-Hope.

Baca juga ...

Lewat episode tersebut para member BTS mengadakan perlombaan seru. Dimana mereka harus memindahkan kain di meja, namun posisi botol di atasnya harus tetap berdiri sempurna. Tiba giliran Jin yang melakukan challenge tersebut, ia seolah percaya diri bisa menaklukkan botol di meja. Sayang ia terlalu terburu-buru dan gagal hingga botol terjatuh sempurna.

Melihat aksi Jin yang gagal, para member yang lain sontak langsung tertawa keras. Termasuk J-Hope yang dianggap langsung tertawa dengan keras. Melihat cuplikan ini netter langsung mneyoroti gaya tertawa J-Hope yang dianggap nular banget.

"Jhope....ketawa kamu itu lhoo..bikin aq ketawa juga," tulis @kim_****. "Dr mulai smpai akhir ketawa egk berhenti," sambung @rhan****. "Jhope BEngek banget ya ampunn," ujar netter. "Yah emang gue juga kalo liat j-hope ngakak juga gue ikutan ngakak," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel