Sempat Terjadi Cek-cok, Ely Sugigi Akui Sampai Blokir Akun Instagram Sang Kekasih Gara-gara Ini

Foto: Sempat Terjadi Cek-cok, Ely Sugigi Akui Sampai Blokir Akun Instagram Sang Kekasih Gara-gara Ini Instagram



Ely Sugigi kini tengah menjalin hubungan asmara dengan pacar berondong, Aher. Ely kemudian mengungkapkan sempat memblokir akun Instagram Aher gara-gara ini.

Kanal247.com - Ely Sugigi merupakan salah satu figur publik yang kerap menjadi sorotan publik. Pasalnya, Ely sering kali terlihat bergonta-ganti pasangan. Bahkan, Ely juga menjalin hubungan asmara dengan pria yang usianya jauh lebih muda darinya.

Lewat Instagram, Ely selalu memamerkan kemesraan bersama pacar barunya, Aher. Ely bahkan tidak segan melakukan hal-hal romantis bersama sang kekasih meski berkali-kali dituduh hanya settingan semata.

Lantas belum lama ini, Ely mengaku sempat memblokir akun Instagram Aher. Bukan tanpa sebab, Ely ternyata sempat terlibat cek-cok dengan Aher beberapa waktu lalu. Ely juga disebut sampai menggunakan kata-kata kasar dalam konflik tersebut.

Aher kemudian mengungkapkan bahwa penyebab Ely sampai marah besar itu karena cemburu. Ia bahkan mengaku sempat dimaki oleh Ely. Hal ini diungkap Aher dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube Ely Sugigi Tv.

Baca juga ...

"Enggak tau kenapa tiba-tiba diblok gitu, cemburu yang berlebihan kalau menurutku sih tidak masuk akal tiba-tiba diblok dengan kata-kata yang aduh tidak pantas diceritakan, untuk dibacakan di sini ya," ungkap Aher dalam video yang diunggah pada Selasa (24/11). "Kata-katanya tuh terlalu kasar."

Mendengar perkataan Aher, Ely lantas memberikan pembelaan. Ia mengaku merasa kesal lantaran sang kekasih tidak jujur kepada dirinya. Meski merasa sakit dengan kejujuran tersebut, Ely beranggapan hal itu lebih baik daripada harus berbohong.

Tak hanya itu, Ely semakin marah setelah Aher memanggilnya dengan sebutan "gue-elu". Menurut Ely, panggilan tersebut tidak pantas diucapkan pada pasangan.

Menanggapi kemarahan Ely, Aher akhirnya lebih memilih untuk tak ambil pusing. Hingga akhirnya, Ely memaafkan sang kekasih. "Tapi aku diemin, eh akhirnya dia tiba-tiba nge-unblock sendiri," pungkas Aher.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel