Hamil Anak Ketiga, Wendi Cagur Bicara Soal Ngidam Unik Sang Istri: Random Banget

Foto: Hamil Anak Ketiga, Wendi Cagur Bicara Soal Ngidam Unik Sang Istri: Random Banget instagram



Wendi Cagur bawa kabar bahagia jika istrinya tengah berbadan dua, Ayu Natasha hamil anak ketiga bikin sang suami kebingungan gara-gara ngidamnya yang unik. Apa itu?

Kanal247.com - Kabar bahagia baru saja datang dari salah satu komedian Indonesia. Ia tak lain adalah Wendi Cagur. Wendi dan sang istri, Ayu Natasha, rupanya akan segera dikaruniai anak ketiga.

Wendi membenarkan kabar bahagia bahwa sang istri saat ini tengah berbadan dua. Ayu Natasha sendiri hamil calon anak ketiganya dengan Wendi Cagur.

Wendi baru-baru ini dengan senang mengungkapkan usia kehamilan sang istri yang sudah memasuki enam minggu. “Ini (kehamilan) jalan enam minggu," ujar Wendi ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/11), dilansir melalui Insert.

Tak hanya itu, Wendi juga berbicara mengenai ngidam istrinya. Rupanya  Ayu Natasha sudah beberapa kali membuat sang suami terkejut karena keinginannya yang unik. Disebutkan Wendi bahwa istrinya sering meminta hal yang tak terduga.

Baca juga ...

Bagaimana tidak, Ayu Natasha belum lama ini mendadak ngidam ingin memelihara ikan cupang. Tentu saja hal ini membuat Wendi Cagur sontak kebingungan. Bahkan mengejutkannya istri Wendi dengan cepat sudah memiliki sebuah akuarium ikan di rumah mereka.

“Ngidamnya malah random bangetlah. Kemarin baru pulang dari resepsi temen pengen pecel ayam yang sambelnya pedes. Terus pengen ikan cupang, nggak ada angin nggak ada hujan tiba-tiba di rumah udah ada akuarium ikan cupang,” papar Wendi.

Meski begitu Wendi tetap sangat bahagia menyambut kehadiran anak ketiganya ini. Bahkan karena jaraknya yang jauh dari anak kedua, ia merasa bak pasangan pengantin yang tengah menanti anak pertama mereka. Namun saat ditanya harapan jenis kelamin calon anak ketiga, komedian kelahiran Jakarta ini tak menaruh patokan asal sang bayi terlahir dengan sehat.

“Tapi jedanya delapan tahun sama anak terakhir jadi kayak pasangan baru yang menanti anak baru lagi, padahal anak ketiga,” kata Wendi. “Kita nggak ada ekspektasi apa-apa, mau cewek mau cowok, yang penting sehat. Tapi kalau boleh sih maunya cowok,” pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel