Setahun Pergi, Komentar IU Soal Kematian Goo Hara Kembali Disorot

Foto: Setahun Pergi, Komentar IU Soal Kematian Goo Hara Kembali Disorot Twitter



Tepat pada Selasa (24/11) hari ini, menjadi peringatan setahun kepergian penyanyi Goo Hara. Netter kembali menyoroti pidato lawas IU yang menyinggung kematian sang artis.

Kanal247.com - Diva K-Pop Goo Hara meninggal dunia pada 24 November 2019. Dia ditemukan tidak bernyawa di rumahnya oleh seorang temannya pada Minggu sore. Kabar kematian Goo Hara sangat mengejutkan. Dua hari sebelum meninggal, Goo Hara masih aktif di media sosial.

Penyanyi kelahiran Gwangju pada 13 Januari 1991 mengunggah fotonya di Instagram. Ditemukan teman Menurut beberapa media Korea Selatan, Goo Hara ditemukan oleh seorang temannya di rumah. Orang tersebut langsung menghubungi pihak kepolisian. Kepolisian Gangnam Seoul mengatakan, Goo Hara didapati tewas di rumahnya di kawasan Cheongam, Seoul.

Tepat pada Selasa (24/11) hari ini, Goo Hara telah setahun meninggalkan gemerlap industri K-Pop yang membesarkan namanya. Di peringatan setahun kepergian Goo Hara, komentar lawas IU soal sang idola kembali disorot. IU membuat komentarnya di IU Tour Concert Love Poem 2020.

Selama tahap encore, sebelum menampilkan Dear Name". IU berkata, "Di saat seperti sekarang, orang harus saling mencintai. Bahkan ketika dunia tampak begitu kejam, aku berharap kita semua saling mencintai saat kita hidup."

Baca juga ...

Semenatara itu, Goo Hara baru bergabung dengan KARA pada 2008 meskipun grup tersebut telah debut pada 2007. Girl grup KARA debut tahun 2007 dan Goo Hara bergabung setahun setelahnya. Namun sayang KARA bubar di tahun 2016. Setelah itu Goo Hara memilih bersolo karier dan bernaung di bawah agensi KeyEast sampai kontraknya berakhir Januari 2019.

Goo Hara juga mengalami depresi Pada Mei 2019 Goo Hara dirawat di rumah sakit setelah ditemukan tidak sadar di rumahnya. Sebelum kejadian itu, dia sempat menulis "Goodbye" di akun Instagram-nya. Manajernya merasa khawatir setelah membaca unggahan itu. Dia langsung pergi ke rumah Goo Hara.

Goo Hara juga mengalami masalah dengan mantan kekasihnya, Choi Jong Bum. Pria tersebut mengancam akan menyebarkan video intim mereka dan untuk mengakhiri karier Hara. Akibat dari kasus ini Hara justru diserang komentar negatif dan jahat di media sosial. Sementara Choi Jong Bum mendapat penangguhan penahanan lantaran permasalahan itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel