Park Shin Hye Jalani Tes COVID-19, Hasilnya Sempat Bikin Fans Jantungan

Foto: Park Shin Hye Jalani Tes COVID-19, Hasilnya Sempat Bikin Fans Jantungan Instagram



Bikin jantungan, Park Shin Hye jalani tes COVID-19 setelah mendapati ada aktor di drama terbarunya 'The Myth' dinyatakan positif. Dispatch laporkan hasil tes tersebut.

Kanal247.com - COVID-19 saat ini masih menjadi momok bagi sejumlah masyarakat dunia. Setidaknya sudah hampir setahun virus yang bermula di Wuhan, Tiongkok, ini menyerang dan menyebar dengan cepat ke seluruh negara di dunia. Bahkan hingga kini masih banyak orang yang dinyatakan positif tertular virus tersebut.

Tak heran jika kondisi kesehatan para artis menjadi sorotan tersendiri. Belakangan ini bahkan ada beberapa artis asal Negeri Gingseng yang telah dinyatakan positif COVID-19. Beberapa diantara staf yang terlibat dalam drama besar juga mengidap COVID-19. Hal ini tentu membuat netter semakin cemas dengan kondisi idolanya.

Terlebih juga sudah banyak kalangan artis yang aktif membintangi sejumlah drama. Baru-baru ini nama Park Shin Hye menjadi perhatian karena salah satu staf drama mendatangnya juga dinyatakan positif COVID-19. Seperti diketahui, Park Shin Hye bakal bermain di drama JTBC "The Myth".

Baca juga ...

Pada Selasa (24/11), SALT Entertainment merilis bahwa Park Shin Hye menjalani tes COVID-19 pada tanggal 23 dan mendapat hasil negatif. Sebelumnya salah satu asisten aktor dari drama baru JTBC "The Myth" dinyatakan positif terkena virus COVID-19 dan Park Shin Hye secara sukarela menjalani tes meskipun dia pernah bersinggungan dengan asisten artis tersebut.

Park Shin Hye akan melanjutkan jadwal yang direncanakan. Dia diharapkan untuk berpartisipasi dalam wawancara online di film "Call" yang dijadwalkan pada tanggal hari yang sama. Sementara itu, "Call" adalah film misteri thriller, bercerita tentang dua wanita yang tinggal di zona waktu berbeda dulu dan sekarang, terhubung melalui satu panggilan telepon. Ini akan dirilis pada tanggal 27 di Netflix.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel