Begini Hasil Tes COVID-19 VICTON Pasca Salah Satu Staf Dinyatakan Positif

Foto: Begini Hasil Tes COVID-19 VICTON Pasca Salah Satu Staf Dinyatakan Positif Soompi



Pasca salah satu staf internalnya dinyatakan positif mengidap COVID-19, VICTON dan barisan staf lain langsung jalani tes serupa demi memastikan kondisi mereka. Begini haslnya!

Kanal247.com - COVID-19 saat ini masih menjadi momok bagi sejumlah masyarakat dunia. Setidaknya sudah hampir setahun virus yang bermula di Wuhan, Tiongkok, ini menyerang dan menyebar dengan cepat ke seluruh negara di dunia. Bahkan hingga kini masih banyak orang yang dinyatakan positif tertular virus tersebut.

Baru-baru ini fans K-Pop dibuat panik setelah salah satu staf dari VICTON dinyatakan positif COVID-19. Pada 22 November, agensi diberi tahu bahwa anggota staf eksternal yang telah berpartisipasi dalam aktivitas promosi dengan VICTON pada 20 November dinyatakan positif COVID-19.

Keesokan harinya, ketujuh anggota VICTON dan lima anggota staf Play M Entertainment menjalani tes COVID-19. Mereka semua menerima hasil tes negatif pada Selasa (24/11). Di hari yang sama, agensi langsung memberikan pernyataan resminya. Berikut merupakan isi pernyataan lengkap dari Play M Entertainment.

"Halo. Ini adalah Play M Entertainment."

Baca juga ...

"Mengenai jadwal acara VICTON yang berlangsung pada tanggal 20 November, kami menerima pemberitahuan sekitar malam tanggal 22 November bahwa satu anggota staf eksternal, yang berpartisipasi dalam pembuatan film konten untuk 1theK, dinyatakan positif COVID-19."

"Pada 23 November, ketujuh anggota dan lima anggota staf Play M Entertainment yang terlibat diuji, dan mereka semua menerima hasil tes negatif hari ini pada 24 November. Saat itu pada tanggal 20 November, pengerjaan dilakukan dengan tetap mematuhi peraturan keselamatan kerja untuk social distancing level 1.5."

"Sampai hasil investigasi epidemiologi dari pasien yang dikonfirmasi yang mereka temui dirilis, anggota dan staf akan di karantina sendiri jika ada kemungkinan bahaya. Kami akan menyampaikan informasi mengenai keadaan artis dan staf kami serta jadwal kegiatan mereka sekali lagi di masa mendatang."

"Kami minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran banyak orang. Terima kasih."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel