Jisoo BLACKPINK Tampil Berkepang Dua Bak Anak Sekolah, Makin Cantik?

Foto: Jisoo BLACKPINK Tampil Berkepang Dua Bak Anak Sekolah, Makin Cantik?



Perpaduan antara dress hitam, sepatu, tas, dan rambutnya yang dikepang itu membuatnya nampak bak anak sekolah versi dewasa. Meski memakai pakaian dengan gaya yang tak biasa seperti ini, Jisoo tetap menuai pujian.

Kanal247.com - Jisoo merupakan salah satu idol K-Pop yang sedang naik daun bersama dengan grupnya, BLACK PINK. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut dikenal memiliki visual yang memukau. Baru-baru ini Jisoo kembali menunjukkan pesonanya di postingan Instagram terbaru.

Dalam postingan tersebut Jisoo nampak tampil beda, yakni dengan mengepang dua rambutnya. Idol tersebut juga memasang bunga matahari sebagai pitanya, yang membuatnya semakin manis. Wajah Jisoo yang diriasi blush on merah muda pun semakin membuatnya menawan.

Di foto berikutmya, Jisoo bahkan mamakai tas dan sepatu. Perpaduan antara dress hitam, sepatu, tas, dan rambutnya yang dikepang itu membuatnya nampak bak anak sekolah versi dewasa. Meski memakai pakaian dengan gaya yang tak biasa seperti ini, Jisoo tetap menuai pujian dari penggemar karena kecantikannya.

Baca juga ...

Jisoo sendiri baru saja comeback bersama BLACKPINK dengan merilis lagu utama “THE ALBUM” yang bertajuk “Lovesick Girls” pada 2 Oktober lalu. Jisoo bersama Jennie sama-sama menyumbangkan lirik untuk tersebut, yang Jisoo gambarkan sebagai "lagu penuh harapan" tentang rasa sakit cinta dengan pesan inspiratif tentang bangkit kembali dan mengatasi patah hati. Jennie juga berpartisipasi dalam produksi lagu itu.

Sementara itu, Jisoo saat ini sedang mempersiapkan debutnya sebagai aktris dengan menjadi pemeran utama di drama berjudul "Snowdrop". Sayangnya, pada Selasa (24/11) syuting drama JTBC tersebut harus dihentikan karena salah satu pemeran pendukungnya telah berkontak dengan pasien COVID-19. Kasus COVID-10 ini terkait dengan aktor pendukung yang dipastikan positif di lokasi syuting drama lain.

“Snowdrop” adalah sebuah drama yang menceritakan tentang seorang mahasiswa laki-laki yang berakhir di asrama wanita dan kisah cinta yang menyelimuti pertemuan tersebut. Pemeran utamanya termasuk Jung Hae In, Jisoo, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, Kim Hye Yoon, dan Jung Eugene.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel