Millendaru Dikabarkan Masuk Sel Pria, Naysilla Mirdad Tak Setuju: Tega Banget

Foto: Millendaru Dikabarkan Masuk Sel Pria, Naysilla Mirdad Tak Setuju: Tega Banget instagram



Aparat kepolisian mengungkapkan jika Millendaru akan dimasukkan ke dalam sel tahanan pria atas permasalahan penyalahgunaan narkoba yang ia lakukan, Naysilla Mirdad terlihat ikut berkomentar dan mengungkapkan ketidaksetujuannya.

Kanal247.com - Kabar penangkapan Millendaru karena narkoba memang menambah daftar panjang selebriti yang terseret dengan kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Millendaru pun juga terbukti positif menggunakan narkoba jenis sabu melalui pemeriksaan tes urine.

Sel tahanan Millendaru pun sempat dipertanyakan oleh publik. Pasalnya, Millendaru memang berjenis kelamin pria meski berpenampilan seperti wanita.

Aparat kepolisian pun mengungkapkan bahwa Millendaru akan dimasukkan ke dalam sel tahanan pria sesuai dengan jenis kelamin dalam KTP-nya. Namun, kabar tersebut tampaknya menuai pro dan kontra dari publik.

Salah satu akun gosip di Instagram, @lambe_turah pun tampak membagikan kabar mengenai tempat penahanan Millendaru. "Masih pada penapsaran ga nehhh gaes???" tulis akun @lambe_turah pada unggahan yang dibagikan kemarin, Senin (23/11).

Baca juga ...

Aktris cantik Naysila Mirdad pun tampak memberikan komentar pada unggahan akun gosip populer tersebut. Naysilla tampak tidak menyetujui jika keponakan Ashanty tersebut dimasukkan ke dalam sel tahanan pria. Adik dari Nana Mirdad tersebut mengungkapkan bahwa keputusan tersebut sangat tega.

naysilla mirdad tidak menyetujui jika millendaru dimasukkan ke dalam sel tahanan pria atas permasalahan penyalahgunaan obat-obatan terlarang

Sumber: Instagram

"Ah jangan sampe!! Tega banget," seru Naysilla melalui akun Instagram pribadinya, @naymirdad. Naysilla menambahkan emoji menangis di akhir komentarnya.

Komentar dari Naysilla sontak langsung berujung pro dan kontra dari warganet. Satu sisi tampak setuju dengan Naysilla mengingat Millendaru mengungkapkan bahwa ia memang cenderung seperti wanita. Namun, ada yang merasa keputusan tersebut tepat mengingat Millendaru memang berjenis kelamin pria.

"Bagaimana pun, iya kesian Gak tega kebayang jadi bulanbulanan laki2 Yang di sel," ujar salah seorang warganet. "Takut di apa2in ih," ucap lainnya. "Kan emang dia lakik sih kakkk," kata warganet lain. "Looh kan emg lelaki say.. Mudah²an dgn kasus ini bisa insaf dan tobat kembali ke jalan yg sesungguhnya," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel