Mutia Ayu Kenang Perjalanan Cinta dengan Mendiang Glenn Fredly Seraya Singgung Kekuatan Tuhan

Foto: Mutia Ayu Kenang Perjalanan Cinta dengan Mendiang Glenn Fredly Seraya Singgung Kekuatan Tuhan instagram



Seraya pajang foto favorit dari mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu kenang perjalanan cintanya hingga singgung soal kekuatan Tuhan bikin netizen ikutan dibuat langsung terharu.

Kanal247.com - Sosok Glenn fredly memang telah selamanya pergi setelah menghembuskan napas terakhirnya pada 8 April 2020 lalu. Meski begitu kenangannya tetap hidup dan terus hangat di hati dan pikiran banyak orang terlebih sang istri, Mutia Ayu.

Tak jarang Mutia mengunggah kembali potret mendiang Glenn Fredly seolah menggambarkan perasaan rindunya. Seperti yang kembali dilakukannya belum lama ini. Lewat akun instagram terverifikasinya, Mutia Ayu memajang salah satu potret Glenn yang menjadi kesukaannya.

Bersamaan dengan itu Mutia Ayu mengenang kembali perjalanan cintanya bersama Glenn. Mulai dari waktu untuk membuka diri hingga memutuskan memberikan hatinya kepada musisi legendaris tersebut.

Membutuhkan waktu hampir 2 tahun untuk saya memutuskan ingin bertemu dengan Pria ini,hampir 1 tahun untuk saya memutuskan bahwa saya ingin benar-benar memberikan hati saya kepada pria ini,” tulis Mutia Ayu.

Baca juga ...

Melanjutkan hal itu, Mutia lantas mengungkapkan bagaimana saat ini ia begitu menyayangi Glenn Fredly. Di akhir tulisannya, Mutia Ayu bahkan menyinggung soal kekuatan Tuhan yang membuatnya mencintai sosok pria di foto tersebut.

After that, ternyata bukan hanya sekedar hati, more powerful than that. Tuhan ijinkan saya untuk memberikan seluruh hidup saya untuk pria ini, Tuhan memberikan saya rasa tulus untuk mencintai mengasihi dan menjaga pria ini. Semuanya karena Tuhan. Tuhan Baik. Karna Kekuatan Tuhan Saya mencintai Pria ini,” lanjut Glenn. “Btw this is my fav Pic of,” pungkasnya.

Netizen kembali dibuat terenyuh dan terharu melihat postingan Mutia Ayu kali ini. Beragam kenangan sosok Glenn di hati fans tertumpahkan di kolom komentar postingannya. Sedangkan beberapa warganet lain mengagumi perasaan cinta mendalam Mutia Ayu untuk mendiang suaminya.

Ya Allah..rasanya blm percaya klo Bung sdh gak ada, In Syaa Allah bahagia di surga, semangat & kuat buah teh Mutia Ayu dan Gewa,” ujar akun @titrien******. “Kalian luar biasa dan berdampak. Tuhan Yesus sayang selalu,” tutur akun @sitta******. “Tuhan luar biasa. Memberi hati yang luar biasa pula buat ka Mutia. Peluk sayang untuk Kk dan Baby Gewa,” sahut akun @cicilya*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel