Pesan Menyentuh Paula Verhoeven 2 Tahun Arungi Bahtera Rumah Tangga dengan Baim Wong

Foto: Pesan Menyentuh Paula Verhoeven 2 Tahun Arungi Bahtera Rumah Tangga dengan Baim Wong instagram



Paula Verhoeven tulis pesan romantis nan mendalam saat memperingati usia dua tahun pernikahannya dengan Baim Wong, sebut foto ini menguatkan cintanya dan suami.

Kanal247.com - Pernikahan menjadi salah satu impian yang dimiliki oleh setiap orang. Tak sedikit bahkan yang lantas merencanakan pernikahan mewah untuk momen istimewa tersebut. Bahkan hal yang sama kerap dilakukan saat memperingati ulang tahun pernikahan setiap tahunnya.

Salah satu pasangan artis Indonesia juga baru memperingati momen ulang tahun pernikahannya. Mereka tak lain adalah Baim Wong dan Paula Verhoeven. Melalui laman Instagram masing-masing, Baim dan Paula saling menuliskan pesan romantis merayakan tanggal pernikahan mereka yang jatuh pada tanggal 22 November 2020 kemarin.

Pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak ini mengunggah beberapa foto yang diabadikan di momen pernikahan mereka. Paula misalnya yang memajang potret momen Baim Wong melakukan ijab kabul.

Bersamaan dengan itu Paula mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan kepada suaminya. Tak hanya itu, ia juga menuliskan pesan menyentuh usai dua tahun menjalani biduk rumah tangga bersama dengan Baim Wong.

Baca juga ...

MasyaAllah Tabarakallah. Happy 2nd Anniversary sayang,” ujar Paula Verhoeven. “2th pernikahan rasanya kita udah melewati banyak sekali tantangan hehe.. dan sepertinya akan selalu terus ada pembelajaran penyesuaian saling pengertian dlm sebuah pernikahan.

Manisnya Paula menyebut jika foto di atas menjadi satu dari sekian hal yang menguatkan cintanya dan suami. “Dan foto2 ini salah satu yg bisa makin menguatkan cinta kita. Semoga Allah selalu membimbing kita berdua. Amin,” tutup model kelahiran Semarang ini.

Tak butuh watu lama bagi unggahan Paula diramaikan dengan komentar netizen. Sebagian besar turut antusias merayakan momen ultah pernikahannya dan Baim Wong dengan meninggalkan beragam doa baik untuk rumah tangga dan pernikahan mereka.

Happy anniversary, smoga selalu dalam keberkahan dari allah swt kehidupan dunia dan akhirat . amin,” harap akun @budi******. “Happy anniversary mama paula dan papa baim. bahagia dan sukses selalu buat bapau family,” ucap @adellia******. “Selamat kak Baim & kak Paula. Barakallah Bapau. Tetap menginspirasi banyak orang,” sambung akun @anida*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel