Debut BoA Sempat Tak Direstui Ortu, Begini Ceritanya

Foto: Debut BoA Sempat Tak Direstui Ortu, Begini Ceritanya



Pembawa acara ‘My Ugly Duckling’ bertanya apakah BoA pernah menjadi ‘itik jelek’. Penyanyi itu menjawab bahwa hal ini terjadi ketika memutuskan untuk menjadi trainee.

Kanal247.com - BoA baru saja membuat penampilan khusus di episode terbaru SBS "My Ugly Duckling”. Pada siaran 22 November dari reality show tersebut, BoA bergabung dengan pembawa acara dan panel ibu selebriti sebagai MC spesial. Pembawa acara kemudian mengungkit fakta bahwa dia telah merayakan ulang tahun ke-20 debutnya awal tahun ini.

Sambil tertawa, BoA berkomentar bahwa ia sulit mempercayai ini karena usianya masih terbilang muda. “Sulit dipercaya. 'Hari jadi ke-20' adalah angka yang luar biasa, tapi saya baru berusia tiga puluhan, jadi saya tidak yakin apakah saya harus merayakan ini atau tidak,” tuturnya yang dilansir dari Soompi pada Senin (23/11). Diketahui, BoA memang debut di usia yang sangat belia.

Sesuai dengan tema acara tentang orang tua yang tidak senang dengan perilaku anak-anak mereka, pembawa acara Seo Jang Hoon bertanya apakah BoA pernah menjadi "itik jelek". Istilah ini kerap disematkan pada seorang anak yang membuat orang tuanya stres. Setelah berpikir sejenak, dia menjawab bahwa hal ini terjadi ketika ia memutuskan untuk menjadi trainee.

Baca juga ...

“Ketika saya tiba-tiba memberi tahu orang tua saya secara tiba-tiba bahwa saya ingin menjadi trainee. Saat itu, konsep 'trainee' masih baru, dan saya duduk di kelas enam ketika SM Entertainment meminta saya untuk menandatangani kontrak dengan mereka,” ujarnya. "Orang tua saya mengatakan kepada saya, 'Tidak, kamu tidak bisa, kamu harus belajar'. Kami bertengkar tentang hal itu, dan saya pikir saat itulah saya sedikit 'anak itik jelek.'”

Penyanyi itu menjelaskan bahwa ibunya menyuruhnya untuk mengikuti ujian tertulis masuk SMP. Namun, meski BoA mendapatkan nilai tertinggi saat awal masuk sekolah, solois ternama itu akhirnya meninggalkan sekolah demi impiannya. “Ketika saya masuk, saya berada di posisi puncak kelas saya. Tapi saya segera meninggalkan sekolah,” tuturnya.

Seperti diketahui, BoA akhirnya menjadi salah satu solois populer yang melegenda di masanya. Mengingat betapa populernya BoA pada puncak ketenarannya, ibu Kim Jong Kook berkomentar sambil tertawa, “Dulu ketika putra saya melakukan promosi pada waktu yang sama, kapan pun ia terlihat akan mendapat No. 1, BoA tiba-tiba akan muncul dan memenangkan No. 1 lagi.”

Komentar Anda

Tags

boa

Rekomendasi Artikel