Tak Disangka, Ini Salah Satu Moto Nagita Slavina

Foto: Tak Disangka, Ini Salah Satu Moto Nagita Slavina instagram



Nagita Slavina mengungkapkan salah satu moto hidupnya kepada Keanu kala berlibur di Sumba, Nusa Tenggara Timur yang dibagikan di kanal YouTube Rans Entertainment kemarin, Minggu (22/11).

Kanal247.com - Nagita Slavina memang dikenal menjadi salah satu selebriti yang selalu berhasil mendapatkan sorotan. Tentu bukan hal aneh mengingat Nagita kerap tampil di layar kaca setiap harinya.

Nagita dan keluarganya baru-baru ini diketahui berlibur di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Nagita dan Raffi Ahmad diketahui juga mengajak beberapa selebgram pada liburan mereka.

Pada vlog baru yang dibagikan di kanal YouTube Rans Entertainment, Nagita tampak digoda oleh pengasuh putranya. Pasalnya, Nagita terus-terusan menyemprotkan parfum ke tubuhnya. Nagita pun mengungkapkan bahwa ia adalah orang yang selalu ingin wangi.

"Kak Keanu, coba hitung selama di sini sudah berapa kali nyemprot parfum?" tanya Lala seperti yang dilansir dari vlog Rans Entertainment yang dibagikan kemarin, Minggu (22/11). "Kalau moto gue tuh gini, bukan nggak boleh bau tapi harus wangi," jawab Nagita.

Baca juga ...

Ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu pun mengaku tidak harus membeli parfum dengan harga mahal. Nagita bahkan pernah mengenakan parfum yang kedaluwarsa.

"Nggak (harus mahal), yang penting wangi," ucap Nagita. "Pakai parfum (kedaluwarsa), gue nggak harus gimana-gimana," lanjut aktris cantik itu.

Nagita juga menerangkan jika sebenarnya bukan orang yang mengacu pada barang-barang bermerek. Nagita bahkan kerap belanja barang-barang dari merek tidak terkenal. Menurut istri Raffi itu, yang terpenting adalah apakah barang tersebut cocok atau tidak.

"Kalau gue suka, nggak ada masalah gue. Banyak, kalau gue suka nggak lihat ini, itu (merek)," jelas Nagita. "Gue kalau misalnya belanja juga nggak semua ke tempat mahal, gue serius. Yang penting cocok atau nggak," lanjut wanita cantik berusia 32 tahun itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel