Mbak You Blak-blakan Ramal Lesty Kejora dan Rizky Billar Settingan: Tak Akan Ada Pernikahan

Foto: Mbak You Blak-blakan Ramal Lesty Kejora dan Rizky Billar Settingan: Tak Akan Ada Pernikahan Instagram



Lesty Kejora dan Rizky Billar menjadi sorotan setelah dijodoh-jodohkan oleh publik beberapa waktu belakangan ini. Namun, paranormal Mbak You meramal bahwa mereka hanya settingan.

Kanal247.com - Beberapa waktu belakangan ini, nama Lesti Andryani alias Lesty Kejora dan Rizky Billar telah menjadi sorotan publik. Bahkan, keduanya memiliki penggemar dengan sebutan Leslar (Lesty dan Billar).

Semua ini berawal dari Lesty dan Billar datang ke acara pernikahan orang yang pernah dekat dengan mereka. Keduanya pun sontak dijodoh-jodohkan hingga menjadi sorotan banyak publik.

Selain menjodohkan, para penggemar juga menginginkan Lesty dan Billar benar-benar menjalin hubungan asmara. Bahkan, para penggemar juga berharap bahwa mereka akan membawa hubungan tersebut ke arah yang lebih serius, yakni pernikahan.

Melihat kehebohan penggemar Lesty dan Billar, paranormal Mbak You justru membuat pernyataan mengejutkan. Ia menerawang jika sejak awal Lesty dan Billar hanyalah settingan semata. Semua itu bertujuan untuk menaikkan karier masing-masing, terutama dari sisi Billar.

Baca juga ...

"Dari pertama dua artis itu timbul di acara pernikahan sahabat dan mantan mereka, udah ada gimmick, udah ada settingan," ungkap Mbak You dalam jumpa pers di bilangan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan pada Sabtu (21/11) seperti dilansir dari Kapanlagi. "Karena momen tepat mereka diangkat dengan cerita masing-masing yang hampir sama, bergulirlah rezeki untuk mereka."

"Tapi semua adalah settingan. Satu sama lain membawa impact keuntungan," sambung Mbak You. "Yang paling banyak adalah Billarnya, Lesty udah punya nama."

Tak hanya itu, Mbak You kemudian menerawang apabila keduanya tidak akan sampai menuju ke tahap yang lebih serius. Seiring berjalannya waktu, Mbak You meramal bahwa baik Lesty maupun Billar akan mengakhiri apa yang sudah berlangsung saat ini.

"Billar seakan jadi juru selamat (Lesti yang ditinggal menikah), pemuda yang diiidam-idamkan, tapi di situ settingan, ketika sudah waktunya selesai, akan bubar jalan," pungkas Mbak You. "Tidak (ada pernikahan), harus bertanya pada hatinya Rizky Billar, tidak akan ada pernikahan di situ."

Seperti diketahui, Billar dan Lesty sontak dijodoh-jodohkan setelah mereka datang ke pernikahan orang yang pernah dekat dengan mereka. Lesty diketahui hadir ke pernikahan mantan kekasih, Rizki Syafaruddin. Sedangkan Billar datang ke pernikahan Dinda Hauw yang sempat dikabarkan dekat dengannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel