Tampilkan Proporsi Tubuh Sempurna Bak Model, Sooyoung Ungkap 'Hadiah' Menyentuh dari Tiffany

Foto: Tampilkan Proporsi Tubuh Sempurna Bak Model, Sooyoung Ungkap 'Hadiah' Menyentuh dari Tiffany Instagram



Sepanjang pemotretan, Sooyoung menampilkan gaya fesyen unik dengan karakternya sendiri, menekankan pada tinggi tubuhnya yang sempurna dan membuat penggemar histeris melihatnya.

Baru-baru ini Sooyoung kembali menyapa penggemar kali ini lewat pemotretan bersama majalah Allure untuk edisi terbarunya. Dalam kesempatan tersebut member girlband Girls' Generation itu tampil menawan menampilkan proporsi tubuh seksinya bak model.

Sepanjang pemotretan, Sooyoung menampilkan gaya fesyen unik dengan karakternya sendiri, menekankan pada tinggi tubuhnya yang sempurna dan membuat penggemar histeris melihatnya. Dalam wawancaranya, Sooyoung membahas perannya dalam drama JTBC mendatang "Run On" dan banyak lagi.

Baca juga ...

Tak hanya itu Sooyoung juga memiliki anekdot yang menyenangkan dan menyentuh untuk dibagikan tentang sesama member SNSD, Tiffany. Saat berbagi tentang kecintaannya ketika berkumpul dengan teman-temannya, Sooyoung bercerita bahwa Tiffany telah memberikan dirinya sebuah nasihat manis yang tak akan pernah dilupakannya.

Tampilkan Proporsi Tubuh Sempurna Bak Model, Sooyoung Ungkap \'Hadiah\' Menyentuh dari Tiffany
ALLURE

"Suatu hari, Tiffany mengatakan kepadaku bahwa aku perlu lebih hidup untuk diriku sendiri. Dia berkata, 'Beli dan kenakan pakaian yang kamu suka, nyalakan lilin untuk dirimu sendiri, dan piring makanan enak untuk dirimu sendiri'," kata Sooyoung. "Dia bilang aku harus membuat rencana untuk diriku sendiri, bukan untuk orang lain. Dan kemudian dia membelikanku semua hal ini, piyama bagus, pakaian dalam mewah, tindikan, dll. Kupikir dia hanya melemparkan semua ini padaku , mengetahui bahwa aku akan memikirkan apa yang dia katakan, tetapi tidak benar-benar menindaklanjutinya."

Sementara itu Sooyoung menjadi salah satu member SNSD bersama Tiffany dan Seohyun yang memilih tak memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment. Saat ini kekasih dari aktor Jung Kyung Ho itu bergabung dengan agensi Echo Global Group dan sempat merilis single solo berjudul "Winter Breath" sebagai lagu pertamanya sejak meninggalkan SM.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel