Kembali Ditanya Soal Wamil di Konferensi Pers Album 'BE', Begini Jawaban Tegas Jin

Foto: Kembali Ditanya Soal Wamil di Konferensi Pers Album 'BE', Begini Jawaban Tegas Jin Instagram



BTS baru saja menggelar konferensi pers untuk perilisan album "BE", namun topik yang selalu mencuri perhatian dan ditanyakan saat BTS comeback adalah pertanyaan tentang rencana pendaftaran militer untuk Rap Monster dkk.

Kanal247.com - Pada 20 November Bangtan Boys alias BTS akhirnya menyapa penggemar dan media selama konferensi pers global menjelang perilisan album spesial mereka, "BE (Deluxe Edition)". Dalam kesempatan tersebut, para anggota menjawab berbagai pertanyaan mulai dari comeback mereka, kemungkinan nominasi Grammy dan banyak lainnya.

Namun topik yang selalu mencuri perhatian dan ditanyakan saat BTS comeback adalah pertanyaan tentang rencana pendaftaran militer untuk Rap Monster dkk. Seperti diketahui jika melihat usia ketujuh member BTS saat ini yang harus segera menjalankan wamil adalah Jin karena sudah berusia 28 tahun.

Baca juga ...

Jin yang juga member tertua di BTS ini dengan tulus menyatakan bahwa dirinya dan member pasti akan pergi menjalani wajib militer saat waktunya tiba. "Sebagai warga negara Korea Selatan, wajib militer diberikan, dan ketika negara menelepon, kami akan dengan senang hati menanggapinya. Aku berencana untuk melayani dengan rajin saat waktunya tiba," kata Jin.

Tak hanya itu saja, Jin juga mengatakan bahwa dirinya dan member BTS lainnya ternyat sudah sering membahas masalah wamil yang mau tak mau tetap harus mereka lakukan sebagai warga negara yang baik. "Para anggota dan aku telah sering membahas topik ini, dan kami semua sepakat bahwa kami ingin menjalankan tugas wajib militer kami," tambahnya.

Sementara itu sebelumnya masalah wajib miiter para member BTS sempat menjadi pembahasan hangat dimana banyak fans dan netizen yang menilai jika pelantun lagu "Dynamite" ini seharusnya mendapatkan pembebasan dari wamil layaknya para atlet yang berhasil membawa pulang mendali emas olimpiade. Pasalnya jika melihat apa yang dilakukan BTS untuk kebudayaan hingga perekonomian Korea sudah lebih dari seorang atlet yang memenangi mendali emas.

Komentar Anda

Tags

jin

Rekomendasi Artikel