Denny Darko Beri Pesan Penting Ini untuk Gisella Anastasia Terkait Kasus Video Syur Mirip Dirinya

Foto: Denny Darko Beri Pesan Penting Ini untuk Gisella Anastasia Terkait Kasus Video Syur Mirip Dirinya Instagram



Denny Darko ikut menanggapi soal kasus asusila yang menyeret nama Gisella Anastasia. Denny kemudian memberikan pesan penting untuk Gisel terkait kasus yang menimpanya tersebut.

Kanal247.com - Nama Gisella Anastasia hingga kini masih menjadi perbincangan publik. Seperti diketahui, dunia maya sempat heboh dihebohkan dengan kemunculan video syur yang disebut mirip dengan Gisel.

Gara-gara video asusila tersebut, Gisel pun dipanggil pihak kepolisian terkait video syur yang beredar tersebut. Diketahui, Gisel mendatangi kantor kepolisian dan ditetapkan sebagai saksi.

Terkait hal tersebut, Denny Darko lantas mencoba membaca kasus yang menimpa Gisel itu. Denny lantas mengatakan apabila orang yang dituduhkan saat ini merasa sedih lantaran tidak ada yang membantunya. Hal ini diungkap Denny dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube "Was Was".

"Ada satu perasaan yang merasa ditinggalkan, sendiri dan dia merasa benar-benar saat ini itu kok nggak ada orang yang dateng," ungkap Denny Darko pada Rabu (18/11). "Saat seperti pas seneng, ramai tapi pas sekarang sedih seperti ini orang-orang kok nggak ada yang bantu. Ini perasaan oleh orang yang dituduhkan."

Selain itu, Denny lantas memberikan pesan penting untuk mantan istri Gading Marten tersebut. Apabila sosok wanita dalam video syur itu bukanlah Gisel, maka ia harus berdiri dan berjuang untuk membersihkan nama baiknya.

Baca juga ...

"Ada satu hal yang ingin saya sampaikan. Kalau orang ini bukan kamu, kamu harus berdiri," tutur Denny Darko. "Kamu harus stand up for yourself harus katakan kalau tidak dan lakukan apa yang perlu dilakukan untuk membersihkan nama baikmu."

Efek yang dialami artis diduga mirip sebagai pelaku video syur itu akan terasa sangat berat. Sebab, nama baiknya seolah tercoreng karena kasus tersebut.

Meski begitu, bersamaan dengan kasus itu, namanya jadi ramai diperbincangkan publik. Sehingga Denny pun menyebut bahwa sosok artis itu akan menjadi semakin terkenal.

"Memang itu tidak mudah karena saat ini fokusnya itu lebih ke sesuatu yang negatif," tutur Denny. "Memang satu-satunya jalan untuk keluar adalah mengetahui bahwa dengan adanya pemberitaan ini artinya namanya itu lebih kondang daripada sebelumnya."

"Nah gunakan itu, kalau bisa membuktikan kalau bukan maka dia bisa akan memiliki satu publicity stand atau nilai marketing dan publisitas yang melebihi apapun," pungkas Denny Darko.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel