'Ikatan Cinta' Bikin Baper, Amanda Manopo Akui Tak Nyaman Lakukan Adegan Ini dengan Arya Saloka

Foto: 'Ikatan Cinta' Bikin Baper, Amanda Manopo Akui Tak Nyaman Lakukan Adegan Ini dengan Arya Saloka instagram



Amanda Manopo menceritakan jika sedikit merasa tidak nyaman ketika melakukan adegan ini bersama dengan Arya Saloka untuk sinetron mereka 'Ikatan Cinta'.

Kanal247.com - Sinetron "Ikatan Cinta" memang menjadi salah satu yang mencuri perhatian saat ini. Sinetron tersebut diketahui diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Amanda dan Arya pun sukses membuat para penonton terbawa perasaan alias baper atas akting mereka. Keduanya dianggap sangat profesional meski Amanda dan Arya sama-sama sudah mempunyai pasangan di kehidupan asli mereka.

Namun, Amanda mengakui jika ia merasa tidak nyaman ketika harus melakukan adegan digendong oleh Arya. Amanda bahkan merasa kasihan dengan Arya lantaran pasti pegal harus sering menggendongnya.

"Gue juga nggak ngerti kerjaan penulis (membuat naskah), gendong mulu. Gue aja sampai capek, tapi mau nggak mau," aku Amanda seperti yang dilansir dari program acara televisi "Silet" baru-baru ini.

Baca juga ...

"Kadang-kadang, aku kaya 'aduh gue digendong mulu nih'. Sebenarnya risih, atau nggak sebaliknya kasihan juga sama lawan mainnya pasti kan capek, pegal, dan apalagi aku sendiri kan berat," kata kekasih Billy Syahputra itu.

Namun, Amanda mengakui tetap mengikuti naskah dan kemauan sutradara karena profesional. Sehingga, ia dan lawan mainnya berusaha berakting dengan baik.

"Ya gimana, dibayar. Kita harus ikutin, sutradara juga maunya seperti itu. Kita sebagai pemain, 'sudah deh ikutin aja'. Gitu doang," ucap Amanda seraya tersenyum.

Baik Amanda atau Arya sendiri pun mengaku senang lantaran sinetron "Ikatan Cinta" yang mereka mainnya mendapatkan sambutan antusias oleh publik. Keduanya pun mengaku akan terus berusaha menunjukkan chemistry baik demi sinetron mereka. Sinetron "Ikatan Cinta" sendiri pun juga diketahui mempunyai rating cukup tinggi setiap harinya dan dinantikan banyak penonton setia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel