Twice Sukses Jadi Girlband Kpop Pertama yang Sukses Jual 10 Juta Album Komulatif

Foto: Twice Sukses Jadi Girlband Kpop Pertama yang Sukses Jual 10 Juta Album Komulatif Instagram



Sedangkan JYP Entertainment sendiri baru-baru ini menduduki puncak pendapatan dari 3 perusahaan agensi hiburan besar Korea salah satunya berkat keberhasilan Twice.

Kanal247.com - Twice yang juga dikenal sebagai Nation's Girl Group, Asia’s Girl Group, dan lainnya telah mencapai banyak pencapaian sepanjang karier mereka. Belum lama ini girlband besutan JYP Entertainment ini telah melampaui penjualan album kumulatif 9 juta di tangga lagu Gaon Korea dan Oricon Jepang.

Diperkirakan bahwa Twice akan mencapai angka 10 juta pada tahun 2021, menjadi girl grup K-pop pertama yang mencapai total kumulatif. "@JYPETWICE telah melampaui 9 juta penjualan fisik di Gaon + Oricon Chart. Mereka tetap menjadi grup K-Pop wanita dengan penjualan fisik terbanyak dalam sejarah," tulis akun Twitter @TWICE_Charts pada 12 November kemarin.

Baca juga ...

Sedangkan JYP Entertainment sendiri baru-baru ini menduduki puncak pendapatan dari 3 perusahaan agensi hiburan besar Korea salah satunya berkat keberhasilan Twice. Jihyo dkk juga baru saja comeback pada 28 Oktober kemarin dengan album "Eyes Wide Open" dan single andalan berjudul "I Can't Stop Me".

Twice Sukses Jadi Girlband Kpop Pertama yang Sukses Jual 10 Juta Album Komulatif
Twitter

"Sukses memang pantas. Love Twice. Harapan terbaik untuk biasku Jeongyeon saat dia mengatasi kecemasannya. Semoga dia pulih seperti Mina," komentar netter. "Twice benar-benar legendaris, mereka pasti telah menempatkan nama mereka di buku sejarah kpop," ujar yang lain. "Dan bagaimana dengan Snsd dengan penjualan album 35 juta. Yo Jangan lupakan grup yang benar-benar membuka jalan. semua orang mengabaikan fakta bahwa snsd ada seperti bro wtf? SNSD adalah grup wanita terlaris sepanjang masa. SEPANJANG WAKTU. BP dan dua kali bahkan tidak masuk daftar. Harap hormati SNSD," pungkas lainnya.

Sementara itu Twice juga telah bagikan single Jepang ke-7 mereka bertajuk "BETTER" yang mencakup judul lagu dengan nama yang sama serta lagu Jepang baru mereka yang lain "Scorpion". Melalui daily singles chart Oricon yang merupakan situs statistik musik terbesar, "BETTER" berada di urutan kedua dengan perkiraan penjualan 54.152.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel