Popcorn Chef Arnold Dilelang Jadi Rebutan Hotman Paris Hingga Luna Maya, Ditawar Harga Fantastis

Foto: Popcorn Chef Arnold Dilelang Jadi Rebutan Hotman Paris Hingga Luna Maya, Ditawar Harga Fantastis instagram



Bikin heboh jagad maya, Chef Arnold buka lelang popcorn buatannya dengan tambahan bahan emas langsung jadi rebutan sederet artis yang tawar harga selangit. Intip di sini siapa pemenangnya.

Kanal247.com - Chef Arnold sontak jadi sorotan oleh pengguna media sosial lainnya karena lelang yang baru saja dibukanya. Bukan tanpa sebab, kali ini Chef Arnold rupanya melelang popcorn yang langsung dibuat olehnya.

Lelang itu dibuka Chef Arnold melalui laman Instagram miliknya. “K-POP. Popcorn Candy Masterpiece sudah jadi.. Dengan begitu, gue mau kasih tau kalau KPOP (Kopiko Popcorn) ini di LELANG..!!!” buka Chef Arnold.

Ia pun lantas menjabarkan aturan lelang tersebut dari mulai waktu dimulainya hingga caranya. Namun yang tak kalah mencuri perhatian adalah salah satu bahan dari pembuatan popcorn Chef Arnold ini yang ternyata ada bubuk emas dan gold leaf, atau edible gold alias emas yang bisa dimakan berbentuk lembaran tipis.

Popcorn Chef Arnold Dilelang Jadi Rebutan Hotman Paris Hingga Luna Maya, Ditawar Harga fantastis

Instagram/@arnoldpo

Terang saja hal ini langsung diramaikan oleh komentar netizen. Mengejutkannya, beberapa artis ikutan nimbrung dan memperebutkan dengan memberikran tawaran fantastis mereka.

25 jutaaaaaaa!!!!” seru Melaney Ricardo . “Cheff buat akuuuaja yaahhh dari icis 30jt,” timpal Ria RicisUdah lahh kasih gua aja 40jt bungkus @arnoldpo,” kata Luna Maya. “Hotman pasang angka Rp. 50.000.000 !!! Ada tanding?” timpal Hotman Paris Hutapea.

Baca juga ...

Pemenang lelang popcorn Chef Arnold ini lantas jatuh ke tangan Hotman Paris. Pengumuman ini juga disampaikan oleh Chef Arnold pada unggahan selanjutnya.

Tak hanya mengunggah komentar Hotman Paris, Chef Anrold juga melayangkan pujian. Juri ajang memasak "MasterChef Indonesia ini bahkan menjuluki Hotman Paris sebagai Sultan sesungguhnya.

PERHATIAN & PERHATIKAN ITU!!! The true SULTAN!!! DI ATAS LANGIT MASIH ADA BANG HOTMAN!!!! KOPIKO POP CORN SAYA DI BID DAN DI BELI @hotmanparisofficial Rp50.000.000.-,” terang Chef Arnold.

Tak butuh waktu lama untuk postingan Chef Arnold diramaikan netizen lainnya. Beragam komentar kocak warganet menanggapi lelang popcorn "emas" Chef Arnold pun berdatangan.

ANGKAT AKU JADI ANAK MU,” celetuk akun @sung******. “Wow bukan maen,” kata @juana******. “Gua bli popcorn serebuan aja jarang,” sedang kelakar akun @parksi******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel