Salmafina Sunan Ditantang Tunjukkan Isi Buku Rekening, Begini Respon Putri Sunan Kalijaga

Foto: Salmafina Sunan Ditantang Tunjukkan Isi Buku Rekening, Begini Respon Putri Sunan Kalijaga Instagram



Sering memamerkan kehidupan mewahnya di Instagram, Salmafina Sunan ditantang netter untuk menunjukan screenshot-an buku rekeningnya kala membuka sesi QnA di InstaStory.

Kanal247.com - Aplikasi media sosial Instagram menyediakan fitur QnA alias pertanyaan dan jawaban bagi penggunanya di bagian Instagram Story. Belum lama ini, Salmafina Sunan membuka sesi tersebut untuk para pengikutnya yang ingin bertanya sesuatu padanya

"Main yang screenshot2 yuk," tulis Salma sebagai pertanyaan di question box. Sontak saja, kesempatan QnA yang diajukan putri pengacara Sunan Kalijaga itu pun langsung digunakan netter.

Wanita yang akrab disapa Salma itu kerap kali memamerkan kehidupan mewahnya, seperti tinggal di vila mahal hingga makan malam di restoran mewah. Maka tidak jarang banyak netter yang menyebut Salma sebagai orang kaya raya.

Lantaran hal itu, ada salah satu netizen yang menantang Salma untuk men-screenshot buku rekeningnya. "Screenshot buku rek dek alma, " tulis netter sebagai pertanyaan di kolom answer box.

Pertanyaan tersebut rupanya mendapat perhatian dari Salma. Sayangnya, mantan istri Taqy Malik ini menolak tegas. Ia menyebut jika pertanyaan tersebut tidak tepat untuk diajukan ataupun digunakan untuk guyonan.

Baca juga ...

Salma sendiri juga mengaku tak suka pamer karena ada ketakutan sendiri. Perempuan kelahiran Bandung, 13 Agustus 1999 ini khawatir jika jawabannya justru mengundang mara bahaya untuk dirinya sendiri.

"Banyak banget yang nama gini deh.. I don't think ini appropriate atau pantas ditanyakan even buat lucu-lucuan. Maap gak suka pamer karena takut dirampok orang aau dimanfaatin orang," jawab Salma.

Salmafina Sunan Ditantang Tunjukkan Isi Buku Rekening, Begini Respon Putri Sunan Kalijaga

Instagram

Sementara itu, Salmafina Sunan sempat menjadi bahan sindiran sejumlah netter lantaran kedapatan memakai tabung gas hijau yang dikhususkan untuk rakyat miskin. Tabung gas tersebut ikut terekspos ketika Salma membagikan video berisi tingkah lucu kucing peliharaannya.

Salma akhirnya langsung menanggapi sindiran netter. Ia mengklarifikasi bahwa tabung gas hijau itu merupakan fasilitas yang sudah disediakan oleh pihak vila.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel