Mona Ratuliu Akhirnya Beranikan Diri untuk Liburan Usai Jalani Rapid Test

Foto: Mona Ratuliu Akhirnya Beranikan Diri untuk Liburan Usai Jalani Rapid Test Instagram



Mona Ratuliu kini mengaku memberanikan diri untuk berlibur di tengah masa pandemi Covid-19. Mona pun mengaku sudah menjalani tes kesehatan sebelum memutuskan untuk berlibur.

Kanal247.com - Pandemi Covid-19 di Indonesia hingga kini masih belum juga berakhir. Meski begitu, para sederet artis memutuskan untuk menghilangkan penat mereka selama menjalani karantina di rumah, termasuk Mona Ratuliu.

Setelah sekian lama berdiam diri di rumah, Mona akhirnya memutuskan untuk pergi liburan. Meski begitu, Mona tetap melakukan beberapa tes kesehatan, termasuk menjalani rapid. Tak hanya tes saja, Mona dan keluarganya mengaku mendapat suntikan vitamin.

"HOREEEE HASIL RAPID TES KELUARGA KITA CAKEEEEP!!! Akhirnya kita memberanikan diri pergi liburan bareng besok," tulis Mona dalam unggahan di laman akun Instagram pribadi pada Senin (16/11). "Secara kita geng parno, supaya liburannya atinya ayem, kita cek kesehatan, rapid tes semua, plus suntik vitamin."

Meski mengaku sudah berani liburan, Mona berencana hanya akan menghabiskan waktu di villa bersama keluarga. Kota tujuan liburan mereka pun tidak begitu jauh, yakni di Bandung.

Baca juga ...

"Walau rencananya kita ga kemana2 sih, paling cuma leyeh di vila. Liburannya juga cuma ke bandung, nggak jauh2," pungkas Mona Ratuliu. "Packing dulu aaaaah. Nggak sabaaaar berangkat besok! Ihiiiiiy!!!"

Postingan Mona itu pun mendapat tanggapan dari para warganet. Mereka pun mendoakan agar Mona dan keluarga dapat berlibur dengan aman.

"Mett liburaaann.. staysafe," komentar salah satu netter. "Happy holiday bundaaaaa," ucap netter lain. "Happy holidays monceeeh and fam..." tambah netter lain. "Have fun bunda, happy holiday... Take care ya Bun.... Ttp jaga kesehatan bund..." timpal netter lain. "Met holiday nala dan numa..... Orang jakarta hampir semua liburannya ke bandung ya," sahut netter lain.

Seperti diketahui, pemerintah sudah melonggarkan peraturan ketat masyarakat untuk kembali beraktivitas di luar rumah. Meski begitu, pemerintah tetap mengimbau kepada masyarakat agar tidak lupa menerapkan protokol kesehatan. Protokol kesehatan itu pun seperti menjaga jarak dengan orang lain, memakai masker dan rajin mencuci tangan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel