Fairuz A. Rafiq Tanggapi Kebebasan Rey Utami, Jawab Ini Saat Ditanya Alasan Sudah Buka Pintu Maaf

Foto: Fairuz A. Rafiq Tanggapi Kebebasan Rey Utami, Jawab Ini Saat Ditanya Alasan Sudah Buka Pintu Maaf instagram



Fairuz A. Rafiq serta sang suami Sonny Septian ikut tanggapi terkait kebebasan Rey Utami dari penjara belum lama ini, jawab begini saat disinggung soal pintu maaf untuk istri Pablo Benua.

Kanal247.com - Rey Utami sempat menjalani hukuman penjara setelah dinyatakan bersalah atas kasus video “ikan asin” bersama sang suami Pablo Benua serta aktor Galih Ginanjar. Ketiganya dipenjara atas laporan Fairuz A. Rafiq.

Berbeda nasib dari Pablo dan Galih, Rey Utami sudah bebas lebih dulu sejak sepekan yang lalu. Rey Utami akhirnya muncul di hadapan publik dan mengungkapkan perasaannya setelah menghirup udara bebas.

Kebebasan Rey Utami sendiri rupanya juga diketahui oleh Fairuz. Ia pun menanggapi positif dan menyampaikan harapan agar Rey nantinya menjadi pribadi yang lebih baik.

Baca juga ...

“Alhamdulillah sudah bebas sudah mempertanggungjawabkan kesalahannya,” kata Fairuz A. Rafiq di Jakarta, Senin (16/11), dilansir melalui Insertlive. “Harapannya bisa jadi pribadi yang lebih baik, tidak merugikan orang lain, tidak menzalimi orang lain. Ke depannya bisa melakukan hal-hal yang baik tidak menyakiti hati orang lain,” smabungnya.

Komentar serupa juga disampaikan suami Fairuz, Sonny Septian. “Pelajaran kan kejadian kemarin itu buat yang lain, kesalahan kecil itu pasti ada balasannya begitu juga kebenaran. Ya berbuat baik aja sama sesama. Udah cukuplah negeri ini dipenuhi orang-orang jahat. Janganlah sesaat aja yang baik itu buat kita semua lah itu,” tmabha Sonny Septian.

Fairuz A. Rafiq sendiri dikabarkan sudah lama membukakan pintu maaf untuk Rey Utami. Saat disinggung lagi alasan memaafkan istri Pablo Benua, baik Fairuz maupun Sonny memberikan jawaban bijaknya menyebutkan soal perasaan ikhlas.

“Harus ikhlas, kita belajar dengan adanya proses kita harus menjalani sesuatunya dengan ikhlas biar hati kita lebih tenang. Aku mendoakan mereka orang yang menzalimi aku buat lebih baik,” ungkap Sonny Septian. “Aku begini aja ya, diberi kesehatan dan ini peringatan dari Allah untuk membuat lebih baik lagi. Aku selalu menjadi yang lebih baik, aku nggak mau cari musuh. Aku mikir orang yang nyakitin aku, aku berdoa untuk lebih baik dan bahagia,” lanjut Fairuz.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel