Gisella Anastasia Ultah ke-30, Gading Marten Beri Ucapan Manis Ini

Foto: Gisella Anastasia Ultah ke-30, Gading Marten Beri Ucapan Manis Ini Instagram



Tetap akur dan berhubungan baik meski telah bercerai, Gading Marten berikan ucapan manis ini untuk Gisella Anastasia yang berulang tahun ke-30 pada Senin (16/11).

Kanal247.com - Penyanyi cantik Gisella Anastasia kini tengah berulang tahun. Wanita yang akrab disapa Gisel ini diketahui berulang tahun yang ke-30 pada hari Senin, 16 November 2020.

Ucapan selamat dan doa terbaik pun didapatkan oleh Gisel. Begitu juga kado dan kejutan dari orang terdekat. Seperti yang terlihat di akun media sosial Gisel, ia mendapatkan kejutan spesial dari kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin.

Mantan suami Gisel, yakni Gading Marten rupanya ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Gisel. Dengan mengunggah foto Gisel bersama sang buah hati semata wayang, Gading juga menyematkan doa terbaiknya.

Seperti diketahui meski telah bercerai pada tahun 2019 lalu, Gisel dan Gading masih tetap akur dan menjalin hubungan baik. Bahkan keduanya kerap menghabiskan waktu bersama untuk menemani putri mereka, Gempita Nora Marten.

Baca juga ...

Happy bday mama gempi @gisel_la. All the best.. always happy,” tulis Gading di postingan Instagram Stories.

Ucapan selamat yang diberikan Gading tersebut rupanya langsung mendapatkan respons dari Gisel. Dengan mengunggah ulang postingan Gading, Gisel menyematkan ucapan terima kasihnya. “paddingng makaasiih!!” tulis Gisel dengan menambahkan sebuah stiker.

Diketahui, nama Gisel belakangan ramai menjadi bahan perbincangan publik. Bahkan ia sempat menjadi trending topic di media sosial Twitter. Hal tersebut lantaran beredarnya video syur mirip Gisel yang disebut-sebut bersama seorang pria bernama Adhietya Mukti.

Namun Adhietya Mukti membantah tuduhan tersebut. Ia menegaskan jika dirinya bukan lah pria yang ada dalam video syur mirip Gisel. Adhietya bahkan membantah cocoklogi netizen dengan membeberkan sejumlah bukti.

Namun berbeda dengan Gisel, ia tak kunjung memberikan klarifikasinya. Bahkan Gisel masih saja bungkam saat pemilik akun Twitter penyebar video syur berhasil ditangkap pihak berwajib. Padahal pada tahun 2019 lalu, Gisel langsung melapor polisi saat namanya terseret dalam kasus yang sama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel