Sambil Menangis, Hyeri Tulis Pesan Mengharukan Ucapkan Selamat Tinggal Pada 'Amazing Saturday'

Foto: Sambil Menangis, Hyeri Tulis Pesan Mengharukan Ucapkan Selamat Tinggal Pada 'Amazing Saturday' Instagram



Hyeri sendiri bagian dari lineup asli 'Amazing Saturday' ketika ditayangkan pada tahun 2018 dan dengan kepergiannya Key SHINee serta Tae Yeon Girls' Generation akan menggantikan posisinya.

Kanal247.com - Hyeri akhirnya harus mengucapkan selamat tinggal pada acara "Amazing Saturday" dan tak kuasa menahan air matanya. Seperti yang diberitakan sebelumnya bintang serial "Reply 1988" ini mengundurkan diri dari panel variety show populer setelah lebih dari 2 tahun bergabung.

Hyeri sendiri bagian dari lineup asli "Amazing Saturday" ketika ditayangkan pada tahun 2018 dan Key SHINee serta Tae Yeon Girls' Generation akan menggantikan posisinya. Pada episode 14 November, Hyeri mengungkapkan, "Aku telah memikirkan sejak tadi malam tentang apa yang ingin aku katakan. Aku sangat senang bisa bertemu orang-orang hebat seperti itu. Terima kasih telah merawatku dan memberiku begitu banyak cinta," katanya.

Sedangkan lewat akun Instagram pribadinya, Hyeri juga menuliskan pesan mengharukannya. "Aku seorang cengeng, jadi aku sangat khawatir tentang apakah orang akan merasa tidak nyaman melihat siaran hari ini. Aku pikir aku telah mempersiapkan mental untuk episode itu, tetapi setiap kali aku memikirkan ini akan menjadi akhirnya, aku merasa sedih," katanya.

Baca juga ...

"Selama 2 setengah tahun terakhir, 'Amazing Saturday' perlahan memberiku kepercayaan diri untuk percaya diri lagi," tambahnya."Aku belajar bahwa aku bisa menjadi orang yang dicintai orang ketika aku menjadi diriku sendiri. Aku juga beruntung bisa bekerja dengan orang-orang yang luar biasa. Saat aku merenungkan segalanya, aku merasa lebih penuh kasih sayang, aku minta maaf, dan bersyukur."

Sementara itu di akhir pesannya, Hyeri mengucapkan banyak terima kasih pada penggemarnya karena dukungan yang mereka berikan selama ini. "Yang paling penting!!! Para pemirsa, yang membuatku sangat bahagia, yang mengirim Hyeri ke 'Amazing Saturday', sangat banyak cinta! Terima kasih banyak. Aku yakin kaluan masih akan menyukai 'Amazing Saturday' setelah aku pergi. Terima kasih. Selamat tinggal, selebriti yang berkuasa!" pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel