Hubungan Telah Kandas, Ria Ricis dan Reza Surya Jawab Begini Bila Netizen Minta Mereka Balikan

Foto: Hubungan Telah Kandas, Ria Ricis dan Reza Surya Jawab Begini Bila Netizen Minta Mereka Balikan Instagram



Ria Ricis kini sudah tidak lagi menjalin hubungan dengan artis TikTok Reza Surya. Namun, banyak netizen yang masih berharap agar mereka kembali menjalin hubungan asmara.

Kanal247.com - YouTuber Ria Ricis sebelumnya sempat menjalin hubungan asmara dengan artis TikTok bernama Reza Surya. Namun sayang, jalinan kasih mereka harus kandas di tengah jalan. Padahal, mereka sempat merencanakan pernikahan di tahun depan.

Meski sudah tidak lagi menjalin kasih, Ricis dan Reza tetap berteman dengan baik. Hal ini dibuktikan saat hadir dalam konten vlog YouTube milik Dewi Persik.

Dalam kesempatan itu, Ricis dan Reza membahas perihal hubungan mereka. Pasalnya, banyak netizen yang menyayangkan Ricis dan Reza mengakhiri jalinan kasih mereka. Netizen pun masih banyak yang berharap mereka kembali menjalin cinta.

Mengenai hal tersebut, Ricis dan Reza lantas memberikan tanggapan. Dewi Persik pun bertanya apakah mereka kemungkinan akan kembali menjalin hubungan asmara.

Ricis kemudian memilih untuk tidak memberikan jawaban pasti terkait hal itu. Akan tetapi, ia juga tidak menutup kemungkinan untuk kembali menjalin cinta dengan Reza di kemudian hari.

Baca juga ...

"Biar ke depannya itu tidak ada netizen yang berharap lebih, jadi kita simpan. Nanti, kalau udah hari H, udah pasti yakin, baru kita publish karena sekarang kan masih yang ngambang nih," ungkap Ricis dalam tayangan video dalam kanal YouTube milik Dewi Persik yang diunggah pada Kamis (12/11). "Jadi kita enggak kasih harapan ke netizen."

Sementara itu, Reza juga memberikan jawaban yang tidak jauh beda dengan Ricis. Reza pun berharap agar netizen dapat terus memberikan dukungan kepada mereka meski pada akhirnya tak kembali bersama.

"Seperti Ricis bilang tadi, pokoknya, apa pun yang kita lakukan ke depan, tolong di-support. Apa pun yang terjadi ke depan, tolong didoakan saja buat kita berdua," tutur Reza. "Semoga apa yang kalian harapkan bisa tercapai, atau kalaupun yang terjadi bukan yang kalian harapkan, tetap doakan dan support kami."

Dewi kemudian merasa penasaran mengapa Ricis dan Reza memilih untuk mengakhiri hubungan asmara. Ricis lantas mengatakan bahwa dirinya telah memasrahkan perihal asmara, termasuk jodoh kepada Tuhan.

"Ya gimana, dong? Jodoh, kan, di tangan Allah. Cuma, kan, pandangannya beda. Jadi, ya, udah," tutup Ricis. "Enggak apa-apa. Aku mah pasrah. Aku ngikut aja siapa yang datang bawa orang tuanya. Udah."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel