Awal Nge-Vlog Modal Todong Teman Artis, Melaney Ricardo Kini Berkesempatan Wawancara Anggota Dewan

Foto: Awal Nge-Vlog Modal Todong Teman Artis, Melaney Ricardo Kini Berkesempatan Wawancara Anggota Dewan Instagram



Lantaran mendapat kesempatan mewawancarai orang-orang besar di politik, Melaney Ricardo jadi bernostalgia dengan awal mula dirinya mulai nge-vlog tanpa tim, seperti apa cerita ibu dua anak itu?

Kanal247.com - Saat ini makin banyak artis Indonesia yang memiliki kanal YouTube. Tidak terkecuali presenter Melaney Ricardo yang kanal YouTube pribadinya kian berkembang dengan jumlah subscribers lebih dari 1,56 juta.

Atas pencapaiannya itu, siapa sangka jika Melaney mendapat kesempatan untuk nge-vlog dengan mewawancarai tiga anggota dewan. Hal itu disampaikan oleh Melaney sendiri melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya yang telah terverifikasi.

Dalam foto tersebut, Melaney berdiri di undakan tangga halaman gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta. Istri Tyson James Lynch itu tampil kece dengan blezer ungu dipadukan celana hitam putih bergaris sambil menjinjing tas mewah. Melaney memamerkan senyum manisnya di balik face shield, alat pelindung diri.

"BUKAN MAU NGANTOR. TAPI MAU NGEVLOG. BANGGA N HAPPY SEKALI! Hari ini gue diundang sama TEAM Digital dari @dpr_ri .. untuk berkunjung n berkesempatan mewawancarai 3 orang anggota dewan!" tulis Melaney.

Baca juga ...

Lantaran mendapat kesempatan mewawancarai orang- orang besar di politik, Melaney jadi bernostalgia dengan awal mula dirinya mulai nge-vlog tanpa tim. Ia hanya bermodalkan menenteng satu kamera dan memegangnya sendiri. Narasumbernya pun merupakan rekan artisnya sendiri yang ditodong untuk wawancara di sela-sela waktu istirahat syuting.

"Padahal kalo inget dulu gue mulai ngevlog tanpa TEAM sama sekali.." lanjut Melaney. "Modal nenteng 1 kamera pake gorila, megang sendiri makanya kl narasumber jawabnya lumayan panjang .. vlog suka rada geterrrrrr! Pegelllllll cuiiii. Dari modal interview nodong temen2 artis disela2 break syut!"

Kendati jumlah pengikutnya sudah mencapai satu juta lebih, Melaney mengaku akan terus belajar untuk menjadi seorang YouTuber. Ia berharap konten yang disajikan di kanal YouTube pribadinya dapat menghibur dan memberikan nilai yang baik bagi yang melihatnya.

"Masih trosssss belajar jd YouTuber! Yg Mudah2an bs punya konten Yg selalu menghibur n berbagi good value. Emang bener sih! Apapun Yg mau kita capai.. SELALU MULAI DENGAN APA YANG ADA DITANGAN KITA! N jangan kebanyakan mikir! MULAI AJA DULU!" pungkas Melaney.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel