Keren, Luna Maya Diam-diam Dubbing Karakter di Film 'Mulan'

Foto: Keren, Luna Maya Diam-diam Dubbing Karakter di Film 'Mulan' instagram



Luna Maya mengungkapkan melalui akun Instagram pribadinya jika ia ternyata terpilih untuk mengisi suara bahasa Indonesia untuk salah satu karakter di film Disney yakni 'Mulan' yang baru dirilis 2020 ini.

Kanal247.com - Setiap unggahan selebriti memang selalu mendapatkan banyak komentar dari warganet. Tentu bukan hal yang aneh mengingat banyaknya followers dimiliki oleh para selebriti tersebut. Apalagi jika selebriti tersebut memberikan unggahan tak disangka.

Kali ini, Luna Maya yang mendapatkan sorotan penuh karena unggahan barunya melalui akun Instagram pribadinya yakni @lunamaya. Luna tampak mengungkapkan rasa syukurnya atas proyek yang dikerjakannya bersama dengan Disney.

Luna mengungkapkan bahwa ia menjadi pengisi suara bahasa Indonesia untuk salah satu karakter dalam film "Mulan". Luna pun mengumumkan bahwa salah satu film baru gubahan Disney tersebut bisa ditonton pada awal Desember mendatang.

"It’s an honor to be given the opportunity to be the voice behind the all new character Xianniang in the dubbed version of Disney’s ‘Mulan’ (Sebuah kehormatan karena diberikan kesempatan untuk mengisi suara di karakter baru Xianniang di Disney 'Mulan' versi dubbed)," ungkap Luna pada unggahan yang ia bagikan hari ini, Kamis (12/11).

Baca juga ...

"You can stream Disney’s #MulanID in Bahasa Indonesia or English. The movie will premiere exclusively on #DisneyPlusHotstarID from December 4, 2020. Can’t wait for you to hear my voice in the movie! (Kamu bisa menonton Disney #MulanID di Bahasa Indonesia atau Inggris. Film ini akan dirilis ekslusif di #DisneyPlusHotstarID mulai 4 Desember 2020. Tidak sabar menantikan kalian untuk mendengar suaraku di filmnya!)," tutup aktris asal Bali itu.

Unggahan Luna itu sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku bangga dengan pencapaian Luna saat ini. Tak sedikit yang mengaku tidak sabar untuk mendengarkan suara Luna di film "Mulan".

"Kerennnn teruslah berkreasi dan berkarya mba luna maya," ujar salah seorang warganet. "Wahhhh kweren," sambung lainnya. "GILA GILAA MASYAA ALLAH ORANG BAIK YAA REZEKINYA NGALIRR TERUSS BARAKALLAH KAK LUNA," tambah lainnya. "Yeayyy. OMG Xianniang ka Luna?? Antagonis yg keren," lanjut lainnya.

"Iihhh mb bulan keren yg ngisi suara Xianniang," kata lainnya. "Artis multi talenta.. semua dijabani. Luar biasa mba bulan," ucap lainnya. "Masya Allah tabarakallah kak, selamat, tidak sabar nontonnya," terang lainnya. "Selamat. Mbak Bul, terus berkarya membanggakan Indonesia," komentar lainnya. "Waoww, super keren buanget kak Moon @lunamaya gak sabar pengen nonton.....Sukses terus dlm setiap karya kak Luna.....The Best," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel