Sempat Kesal Tak Ditahan, Bastian Steel Akui Dibohongi Jadi Alasan Hengkang dari Coboy Junior

Foto: Sempat Kesal Tak Ditahan, Bastian Steel Akui Dibohongi Jadi Alasan Hengkang dari Coboy Junior instagram



Bastian Steel akhirnya mengungkapkan alasan asli memutuskan untuk hengkang dari boyband Coboy Junior yang telah melambungkan namanya sebelumnya. Mengakui sempat kesal kepergiannya tak ditahan.

Kanal247.com - Coboy Junior memang beberapa tahun lalu menjadi salah satu boyband paling populer. Meski memutuskan untuk berkarier solo saat ini, keempat personel Coboy Junior yakni Iqbaal Ramadhan, Bastian Steel (Bastian Bintang), Aldy Maldini (Alvaro Maldini), dan Teuku Rizky tetap berkarya di dunia hiburan hingga saat ini.

Alasan Bastian yang memutuskan untuk meninggalkan Coboy Junior terlebih dulu pun kerap membuat penasaran hingga saat ini. Bastian pun akhirnya mengungkapkan terang-terangan alasannya keluar kala berbincang dengan Rizky dan Aldy baru-baru ini.

Bastian mengaku pada awalnya memutuskan keluar karena dibohongi oleh orang terdekat di Coboy Junior kala itu. Bastian mengaku merasa tidak suka karena dibohongi meski sebenarnya uang yang didapat jadi Coboy Junior kala itu lebih dari cukup.

"Duit (jadi alasan keluar), kan kita dibohongi sama mereka yang kita sayang juga. Menurut gue, walau sudah dibohongi segitu, kita masih cukup banget. Bukan masalah ke uangnya sebenarnya, masalah kepercayaan," terang Bastian seperti yang dilansir dari kanal YouTube Teuku Ryzki.

Baca juga ...

Bastian mengungkapkan ia merasa akan biasa jika seseorang yang ia maksud terbuka. Namun, ia justru diremehkan kala itu.

"Kita grup nih sudah saling sayang, kenapa harus seperti itu. Padahal kalau diomongin kita fine aja, karena menurut kita duit segitu sudah cukup banget. Tapi nggak ada keterbukaan, semakin terbuka gue akan biasa aja. Tapi dia malah kaya bilang 'tahu apa kamu anak kecil?'," cerita Bastian.

Mantan kekasih Shafa Harris itu mengaku emosinya masih sangat tinggi kala itu. Sehingga, akhirnya ia harus melepas Coboy Junior.

"Gue bilang 'kalau gini caranya, gue keluar aja', terus dibilang 'kalau mau keluar, keluar aja' gitu. Jadi miss di situ, sama-sama ego, sama-sama emosi. Jadi nggak ada jalan tengah, kalau ada yang turunin egonya satu pasti bisa lanjut lagi," kata Bastian.

Bastian pun mengaku sedikit kesal lantaran Iqbaal, Aldi, dan Rizky tak menahannya kala itu. "Iyalah (kesal), 'kok gue nggak ditahan'. Tapi ya emosi bocah, butuh caper-caper perhatiannya sebenarnya sedikit," aku Bastian seraya tertawa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel