Kang Daniel-Jihyo Putus, Reaksi Beragam K-Netz Ada yang Sedih Hingga Tak Tahu Kalau Mereka Kencan

Foto:  Kang Daniel-Jihyo Putus, Reaksi Beragam K-Netz Ada yang Sedih Hingga Tak Tahu Kalau Mereka Kencan Instagram



Seorang staf dari JYP Entertainment agensi yang menaungi Jihyo telah membenarkan kabar tersebut dan menyatakan kedua penyanyi idola itu memutuskan untuk berpisah karena jadwal mereka yang padat.

Kanal247.com - Pada tanggal 10 November kemarin sepertinya merupakan hari sial bagi shipper pasangan Kang Daniel dan Jihyo. Pasalnya pasangan yang telah dilaporkan menjalin asmara selama 1 tahun 3 bulan ini dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka.

Seorang staf dari JYP Entertainment agensi yang menaungi Jihyo telah membenarkan kabar tersebut dan menyatakan kedua penyanyi idola itu memutuskan untuk berpisah karena jadwal mereka yang padat. Keduanya bertemu pada 2018 setelah diperkenalkan satu sama lain oleh seorang kenalan. Namun, mereka telah memutuskan untuk berpisah.

Baca juga ...

Menurut laporan, baik Jihyo dan Kang Daniel saat ini memang sedang sibuk saat mereka mempersiapkan album mereka. Kang Daniel dan Jihyo percaya bahwa karir mereka penting bagi keduanya. Oleh karena itu keduanya memutuskan untuk berkonsentrasi pada pekerjaan mereka saat ini.

Setelah rumor kencan menyebar, Kang Daniel dan Jihyo mengakui rumor tersebut dan mulai berkencan secara terbuka pada Agustus tahun lalu. Sejak itu, mereka terus berkencan dengan dukungan penggemar. Beberapa penggemar dan netizen terkejut mendengar tentang perpisahan mereka, tetapi beberapa terkejut saat tak tahu kalau mereka berpacaran.

"Wow, aku bahkan tidak menyadari mereka berpacaran. Mereka putus?" komentar netter. "Berjuang ~ mendukung kalian berdua di jalur masing-masing. Aku sangat terkejut ... Aku tidak tahu mereka pacaran," ujar yang lain. "Mereka begitu pendiam saat pacaran, lupa kalau mereka sebenarnya pacaran. Menjadi idola pasti sulit, mereka bahkan melaporkan bahwa mereka putus," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel