Irish Bella Putuskan Cabut Gigi Gingsulnya, Ternyata Akui Gara-gara Ini

Foto: Irish Bella Putuskan Cabut Gigi Gingsulnya, Ternyata Akui Gara-gara Ini Instagram



Irish Bella belum lama ini membuat keputusan yang merupakan ciri khas dirinya selama ini. Irish mengaku memutuskan untuk mencabut gigi gingsulnya karena alasan ini.

Kanal247.com - Irish Bella belum lama ini membagikan kabar tentang penampilan barunya lewat unggahan video di kanal YouTube-nya. Dalam video itu, Irish memutuskan untuk mencabut gigi gingsulnya.

Irish kemudian mengungkapkan alasannya mengapa memutuskan untuk mencabut gigi gingsulnya tersebut. Ternyata, Irish mengaku ingin tampil berbeda apabila dirinya akan kembali aktif di layar kaca. Ia juga mengaku ingin melepas imej artis yang dikenal karena gigi gingsulnya.

"Aku ingin menampilkan sesuatu yang berbeda. Kalau nanti aku tampil lagi, aku pengin berubah karena kan sekarang status pun berubah menjadi seorang ibu muda," ungkap Irish. "Yang orang tahu Irish Bella yang memiliki gingsul, nah aku mau berubah itu."

Selain itu, Irish memberikan pengakuan mengejutkan soal gigi gingsul. Selama ini orang-orang mengira bahwa gigi gingsul adalah hoki karena memiliki ciri khas. Namun karena gigi gingsulnya, Irish mengaku tidak percaya diri.

"Karena sejujurnya aku tuh nggak pede dengan gingsul ku. Mungkin orang lihat sebagai maskot ya, imut, jadi ciri khas atau hoki," ucap Irish. "Tapi aku nggak pernah percaya diri dengan adanya gingsul. Aku kalau foto selalu anglenya sebelah kiri yang nggak ada gingsul."

Baca juga ...

Irish kemudian mengaku mulai tidak percaya dengan gigi gingsulnya saat masuk ke dunia hiburan Tanah Air. Padahal, Irish tidak pernah mempermasalahkan gigi gingsul itu sebelumnya.

"Waktu mulai syuting deh 15-16 tahun itu sudah mulai nggak pede karena syuting, harus berhadapan dengan kamera," cerita Irish. "Memikirkan penampilan, karena kalau dulu kan di sekolah tomboy, nggak mikir penampilan."

Dalam kesempatan yang sama, suami Irish, Ammar Zoni mengaku menyayangkan Irish mencabut gigi gingsulnya. Menurut Ammar, gigi gingsul Irish telah melambungkan namanya. Meski begitu, Ammar tetap akan mendukung keputusan sang istri.

"Gue menyayangkan sekali, karena itu ciri khas yang dipunya. Ciri khas itu terlihat kalau kita berbeda dari orang kebanyakan," pungkas Ammar. "Salah satu yang melambungkan namanya yaitu dengan gigi gingsul, menurut gue. Tapi gue tetap men-support apa pun keputusan dia menuju hal lebih baik."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel