Ku Hye Sun Ngaku Bingung Kenapa Dirinya Tak Pernah Puas dengan Hidupnya Belakangan Ini

Foto: Ku Hye Sun Ngaku Bingung Kenapa Dirinya Tak Pernah Puas dengan Hidupnya Belakangan Ini Instagram



Ku Hye Sun memperlihatkan bagaimana dirinya mempersiapkan pamerannya namun dirinya mengaku akhir-akhir ini merasa ada aja dan salah dan tak puas dengan hidupnya.

Kanal247.com - Ku Hye Sun baru-baru ini akhirnya menyapa penggemar lagi di layar kaca lewat acara "The Manager". Dalam kesempatan tersebut, mantan istri Ahn Jae Hyun ini berbicara banyak hal termasuk pameran seninya yang bertajuk "Point of Omniscient Interfere".

Ku Hye Sun mengajak managernya dalam acara yang tayang di MBC pada 7 November kemarin itu. Ku Hye Sun memperlihatkan bagaimana dirinya mempersiapkan pamerannya. Saat akan mengecek status bagaimana persiapannya, dia berkata, "Aku khawatir untuk mengeceknya. Pamerannya sangat loyo. Aku tidak puas dengan apapun akhir-akhir ini. Aku ingin menunjukkan lebih banyak kepada orang-orang. Tapi Aku tidak ingin ada yang datang ke pameran," katanya.

Baca juga ...

Setelah melihat-lihat pameran, Ku Hye Sun kemudian berkata, "Aku merasa ini seharusnya menjadi pameran video. Aku rasa aku salah perhitungan. Biasanya aku mencintai diriku sendiri, tetapi aku tidak tahu mengapa aku tidak merasa puas. Aku menikmati menjadi luar biasa. Tapi akhir-akhir ini aku menjadi semakin kecil," tambahnya.

Ku Hye Sun Ngaku Bingung Kenapa Dirinya Tak Pernah Puas dengan Hidupnya Belakangan Ini
MBC 'The Manager'

Tak hanya itu, Ku Hye Sun juga mengungkapkan ruang kerja pribadinya di mana bintang serial "Boys Before Flower" ini membuat karya seni senilai 50 juta won atau sekitar Rp 633,5 jutaan. Karya seninya itu telah menjual semua 25 lukisan dalam pameran seni yang diadakan di Paris beberapa waktu lalu.

Sementara itu banyak penggemar yang juga merasa senang setelah melihat Ku Hye Sun akhirnya bisa bangkit dari keterpurukan. Seperti yang diketahui, aktris 35 tahun ini sempat mengalami depresi saat rumah tangganya bersama sang suami akhirnya harus kandas.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel