SuJu Melihat Kembali Perjuangan Kariernya Selama 15 Tahun dan Ungkap Keinginan di Masa Depan

Foto: SuJu Melihat Kembali Perjuangan Kariernya Selama 15 Tahun dan Ungkap Keinginan di Masa Depan Instagram



Saat mengadakan siaran langsung khusus di Naver V Live untuk ulang tahun ke-15 pada 7 November kemarin, Super Junior juga berbagi pesan dukungan untuk satu sama lain.

Kanal247.com - Pada 7 November kemarin Super Junior mengadakan siaran langsung khusus di Naver V Live untuk ulang tahun ke-15 grup tersebut sejak debut di tahun 2005 silam. Dalam kesempatan tersebut Super Junior juga berbagi pesan dukungan untuk satu sama lain.

Leeteuk mengatakan, "Ryeowook sepertinya menahan diri karena dia dikelilingi oleh anggota yang lebih tua. Sepertinya dia selalu gugup. Tapi dalam kehidupan nyata, dia pria yang sangat lucu," katanta tapi Yesung berkata, "Saat kita membuat sub-unit bersama, akulah yang waspada terhadap Ryeowook. Dia tidak terintimidasi sama sekali."

Kemudian sang maknae Kyuhyun berterima kasih kepada Kim Heechul karena telah merawatnya setelah kecelakaan mobil besar pada tahun 2007 bersama Leeteuk, Shindong dan Eunhyuk. Sedangkan Heechul sendiri terlibat dalam kecelakaan mobil terpisah pada tahun 2006 dan menyebabkan kakinya patah. "Heechul selalu mengatakan bahwa kami adalah 'rekan kecelakaan mobil' dan menjagaku serta membelikanku makanan enak," ujar Kyuhyun.

Selanjutnya Eunhyuk juga berterima kasih kepada Leeteuk karena telah menjadi pemimpin yang baik, dengan mengatakan, "Kamu bekerja keras dalam memimpin Super Junior yang kacau dan gila ini". Sementara tentang ulang tahun ke 15 mereka, Heechul berkata, "Aku tidak percaya ini sudah 15 tahun. Kami semua bekerja keras. Kami bertemu ketika kami masih sangat muda, dan sekarang kami mendekati usia 40-an. Kami telah menghabiskan banyak waktu bersama," serunya.

Baca juga ...

Lalu Yesung mengatakan, "Apakah kamu percaya bahwa hari ini akan menjadi? Kita sudah berjalan jauh bersama". Kemudian Shindong menambahkan, "Sekarang kita sudah di sini, aku tidak percaya. Berkat E.L.F kita ada di sini. Aku sangat bersyukur. aku telah menjalani separuh hidupku sebagai Super Junior."

"Kami bisa sampai sejauh ini karena anggota, karena E.L.F, karena banyak anggota staf di SM Entertainment dan Label SJ," tambah Eunhyuk. Sedangkan Lee Donghae melanjutkan, "Aku bersyukur bisa bersama para anggota. Semuanya berkat E.L.F. Aku berterima kasih kepada staf agensi yang membantu seorang anak berusia 15 tahun menjadi seperti sekarang ini," serunya dan Choi Siwon berkata, "Menurutku itu adalah berkah yang besar. Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan anggota hebat dan karyawan agensi."

Ryeowook mengatakan, "Terima kasih banyak. Aku tidak pernah membayangkan bahwa kami akan merayakan ulang tahun ke 15 kami. aku sangat senang dan itu lebih bermakna karena kita bisa menghabiskan waktu ini dengan kalian". Kemudian Kyuhyun mengingat kembali pertemuan pertamanya bersama SuJu sebagai member ke-13. "Pada 6 November 2005, aku belum mengenal Super Junior. Aku tidak tahu itu akan tumbuh menjadi grup yang luar biasa," ujarnya dan menambahkan sebagai lelucon, "Aku tahu grup ini akan berhasil saat aku bergabung."

Sementara itu di akhir ungkapannya Leeteuk mengatakan, "Jika kalian menggabungkan grup, unit, dan album solo Super Junior, jumlahnya lebih dari 100. Kami telah melakukan 157 konser di 27 kota di seluruh dunia. Mereka juga mengatakan bahwa kami juga memenangkan penghargaan domestik atau internasional setiap tahun sejak debut kami pada tahun 2006 hingga sekarang pada tahun 2020," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel