Byungchan VICTON Berbagi Pemikiran Tentang Debut Aktingnya

Foto: Byungchan VICTON Berbagi Pemikiran Tentang Debut Aktingnya Soompi



Dia bahkan mengatakan bahwa telah membaca naskah setidaknya 10 kali sehari untuk benar-benar mendalami karakternya. Saat diminta menyebutkan satu hal yang membuatnya bahagia baru-baru ini, dia menyebut penggemar.

Kanal247.com - Byungchan baru saja debut akting di drama JTBC "Live On". Dalam wawancara sebuah majalah, dia menceritakan pengalamannya tentang hal ini. "Saya menantikannya dan saya bersemangat. Segera setelah saya membaca naskahnya, saya merasa karakter itu dan saya mirip dalam banyak hal. Rasanya seperti mengenakan pakaian yang pas," tuturnya.

Dia bahkan mengatakan bahwa telah membaca naskah setidaknya 10 kali sehari untuk benar-benar mendalami karakternya. Saat diminta menyebutkan satu hal yang membuatnya bahagia baru-baru ini, dia menyebut penggemar VICTON. Dia menjelaskan, "Mereka selalu memberi saya energi yang baik jadi memikirkan mereka membuat saya bahagia," ujarnya yang dilansir dari Soompi pada Sabtu (11/7).

Mengenai fan meeting VICTON yang akan datang pada 8 November, dia berkata bahwa mereka akan menampilkan sisi yang belum pernah dilihat sebelumnya. "Jadi harap menantikannya," ungkapnya. Byungchan sendiri telah menghabiskan tahun 2020 yang sibuk dengan aktivitas grup dan syuting drama pertamanya.

Baca juga ...

Sementara itu, VICTON baru-baru ini merilis single kedua "Mayday" pada bulan Juni dan telah mengumumkan comeback di bulan Desember. Untuk mengakhiri wawancaranya, dia berkomentar, "Saya harap saya dapat melihat kembali pada diri saya sendiri dan bangga."

Diketahui, drama Byungchan mendatang "Live On" juga dibintangi oleh Hwang Minhyun NU'EST, Jung Da Bin, Noh Jong Hyun, Yeonwoo, dan banyak lagi. Drama ini merupakan karya dari sutradara Kim Sang Woo, penulis naskah Bang Yoo Jung. Pemeran utama drama tersebut mencakup Minhyun, Jung Da Bin, Noh Jong Hyun, Yang Hye Ji, Yeonwoo, dan Byungchan.

"Live On" sendiri akan menjadi drama romantis yang menceritakan dua karakter yang sangat berbeda, yakni Baek Ho Rang (Jung Da Bin) dan Go Eun Taek ( Minhyun NU'EST). Baek Ho Rang merupakan selebriti SMA Seo Yeon dan influencer media sosial yang memasuki klub penyiaran sekolah dengan motif yang mencurigakan dan Go Eun Taek adalah kepala klub penyiaran yang hanya menuntut kesempurnaan.

Tayangan perdana drama ini yakni pada 17 November dan akan tersedia di Viki. Apa kalian menantikannya?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel